Kronologi 5 Orang Tergeletak Keracunan dengan 2 Diantaranya Tewas di Bekasi

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan.
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan. (Foto : Istimewa)

Antv –Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan lima orang ditemukan tergeletak di dalam kontrakan di Kampung Ciketing Barat RT 02 RW 03 Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantargebang, Bekasi, Jawa Barat.

Mereka ditemukan dengan kondisi mulut berbusa. Sebelumnya warga curiga karena mendengar suara rintihan dari dalam rumah kontrakan tersebut.

"Setelah di buka pintunya, saksi dua orang tergeletak didalam dalam rumah kontrakan di ruang tamu dalam keadaan mulutnya mengeluarkan busa lalu kedua saksi memberitahukan kepada perangkap desa setempat," ucap dia kepada wartawan, Kamis 12 Januari 2023.

Polisi menduga mereka keracunan dengan tiga korban masih mendapatkan pertolongan di Rumah Sakit. Indikasi keracunan terdapa busa pada mulut para korban. Kasus ini masih didalami polisi, termasuk indikasi ada tidaknya pelaku.

"Menurut keterangan saksi bahwa semua korban telah mengeluarkan busa dari mulutnya lalu kesemua korban di tolong warga untuk di bawa ke Rumah Sakit Bantargebang. Untuk pelaku belum diketahui, masih dalam penyelidikan," kata Zulpan.

Sebelumnya seperti diberitakan Viva.co.id, sebanyak lima orang ditemukan tergeletak dengan dugaan keracunan di dalam kontrakan, di Kampung Ciketing Barat RT 02 RW 03 Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantargebang, Bekasi.

Dari lima orang tersebut, dua korban dinyatakan meninggal dunia. Salah seorang saksi, Irianto menceritakan, awal mula penemuan para korban dimulai ketika dirinya sedang berada di dalam rumah.