Video Detik-detik Dua Begal Sepeda Motor Dihajar Massa hingga Tutup Usia

Video Detik-detik Dua Begal Motor Dihajar Massa hingga Tutup Usia
Video Detik-detik Dua Begal Motor Dihajar Massa hingga Tutup Usia (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Baru-baru ini beredar viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan detik-detik massa yang geram saat menangkap 2 pelaku begal sepeda motor di Bekasi, Jawa Barat, Selasa (10/1/2023).

Salah satu yang membagikan video itu adalah akun Instragram @gue_cikarang.co.id, Selasa (10/1/2023), dengan memberikan keterangan sebagai berikut:

Dua Pelaku Begal Motor Tewas Dihajar Masa Di Pebayuran Bekasi. 

Aksi Pembegalan yang dilakukan dua orang pelaku terjadi Jalan Kampung Kobakrante RT. 14/07 Desa Karangreja Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi, Selasa (10/1/23) Sekira Pukul 11.10.

AKP Ani Widayati Kapolsek Pebayuran menjelaskan, Kejadian bermula ketika korban bernama Fransiskus Nahak yang sedang mengendarai motor dihampiri dua orang laki laki yang tidak dikenal langsung merampas kunci kontak motor korban.

"Pelaku mengacungkan sebilah celurit hingga berhasil merampas motor korban, dan korban mencoba berteriak " Begal...Begal..hingga terdengar warga sekitar dan langsung mengejar para pelaku hingga berhasil ditangkap." Ungkap Kapolsek Pebayuran AKP Ani Widayati

Kemudian para pelaku dan barang bukti berupa senjata tajam diamankan ke Polsek Pebayuran.