Diduga Korsleting Listrik, Mobil Angkot Hangus terbakar

Diduga Korsleting Listrik, Mobil Angkot Hangus terbakar
Diduga Korsleting Listrik, Mobil Angkot Hangus terbakar (Foto : antvklik-Ikbal Arsyad)

Antv – Sebuah mobil angkutan umum bernomor polisi DG 1741 AW, Terbakar hebat di Jalan Raya Merdeka, Kelurahan Santiong Kota Ternate,Maluku Utara, Jumat sore (30/12/2022) sekitar Pukul 17.00 Wit.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Belum diketahui penyebab pasti kebakaran, namun diduga mobil tersebut mengalami korsleting listrik pada bagian mesin.

Kejadian bermula mobil jenis minibus tersebut, yang kendarai oleh M. Taufik Ajwar (30) melaju dari Arah Selatan, Kelurahan Santiong,menuju ke Utara Kota, Namun Mobil mengeluarkan percikan api yang tiba-tiba membesar dari depan mobil.

Taufik kemudian berusaha memarkirkan mobilnya di tepian badan jalan untuk meminta bantuan kepada warga sekitar agar memadamkan api.

Namun kondisi yang tidak memungkinkan membuat si jago merah semakin membesar. Beruntung tidak tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, karena mobil yang dikendarai oleh m taufik ajwar (30) ini tidak sedang membawa penumpang.

Api tersebut baru bisa dipadamkan setelah 1 unit Damkar Milik pemerintah Kota Ternate, dikerahkan ke lokasi.

Kasih Humas Polres Ternate,Ipda Wahyudin,saat di Konfirmasi di ruang Kerjanya, Membenarkan atas peristiwa kebarana mobil angkot tersebut dan masih diselidiki polisi.