Heboh, Suami Kepergok Selingkuh dengan Mertua, Keciduk saat Sedang Berhubungan Intim

Heboh, Suami Selingkuh dengan Mertua, Keciduk Saat Berhubungan Intim
Heboh, Suami Selingkuh dengan Mertua, Keciduk Saat Berhubungan Intim (Foto : Tangkap Layar Instagram)

Antv – Heboh, curahan hati seorang istri yang menceritakan sang suami tega berselingkuh dan kebergok berhubungan intim dengan mertuanya yang tak lain adalah ibu dari istri sendiri.

Peristiwa menyesakkan itu diunggah atau diposting di akun Instargam @ndorobei.official, Selasa (27/12/2022), dengan tanpa memberikan judul atau caption.

Dalam keterangan videonya disebutkan, dugaan perselingkuhan tersebut terbongkar ketika sang suami dan mertuanya keciduk sedang melakukan hubungan terlarang.

Unggahan merupakan foto tangkap layar dari akun TikTok @norma_risma, yang disinyalir milik sang istri.

"Sampai sekarang aku masih nggak nyangka a kalau hubungan kamu sama perempuan yang sudah melahirkan aku itu masih berlanjut. Lihat deh, ini 3 hari sebelum kejadian kamu kegep lagi berzina sama dia," tulis narasi pada unggahan dikutip pada Selasa, (27/12/2022).

Diketahui, pasangan suami istri ini sudah bersama kurang lebih 5 tahun. Hati perempuan tersebut seketika hancur usai mengetahui perselingkuhan itu.

"Gak percaya pas denger kabar kalau kamu kegep dan sampe kabur. Berarti selama 5 tahun ini aku cinta sendirian?," ucapnya.