Menangkan Kursi Gubernur Banten, Airin Sudah Mulai Bersambang ke Kota Cilegon

Airin Sudah Mulai Bersambang ke Kota Cilegon
Airin Sudah Mulai Bersambang ke Kota Cilegon (Foto : Istimewa)

Antv – Setahun lebih, merupakan waktu yang cukup singkat untuk menuju Pemilihan Gubernur serentak se Indonesia. Terutama pada perhelatan Pemilihan Gubernur Banten.

Oleh sebab itu, untuk menjadi Jawara partai di Banten, Golkar yang memajukan Airin Rachmi Diany sebagai calon Gubernur Banten, saat ini sudah mulai bersambang ke Kota Cilegon.

Airin Rachmi Diany datang ke rumah Ketua Pengurus Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon Erick Airlangga Al Ghojali, pada Senin (26/12/2022).

Airin yang didampingi Sekjen Golkar Banten Bahrul Ulum, disambut langusng oleh Ketua DPD Golkar Cilegon Ati Marliati dan Ketua (PK) Cibeber Erick Airlangga Al Ghozali.

Ketua PK Golkar Cibeber Erick Airlangga menyampaikan, kedatangan Airin ke rumahnya merupakan salah satu bentuk konsolidasi parta golkar di akar rumput. Terlebih, saat ini Airin sudah resmi di calonkan Gubernur Banten oleh partai Golkar.

"Konsolidasi, kebetulan giliran pertama itu di kecamatan Cibeber pertama di bulakan, kedua di karangasem, ketiga di kalitimbang, dan di Kedaleman. Itu dalam rangka raodshow untuk menyapa masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Cibeber," kata Erik kepada awak Media.

"Tadi hanya sosialisasi saja, bahwa beliau akan mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Banten.”tambahnya.