Gerakan Pemuda-Pemudi Nusantara Gelar Konsolidasi Menangkan Prabowo-Gibran

Gerakan Pemuda-Pemudi Nusantara Gelar Konsolidasi
Gerakan Pemuda-Pemudi Nusantara Gelar Konsolidasi (Foto : Istimewa)

AntvGerakan Pemuda-Pemudi Nusantara (GPN) menggelar Rapat Konsolidasi Nasional di Kemayoran Jakarta Pusat, Rabu (10/1/2023).

Konsolidasi ini dilakukan untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada kontestasi Pilpres 2024. 

"Rapat konsolidasi ini sekaligus menandakan kami GPN akan bergerak secara total untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam kontestasi Pilpres 2024 dalam 1 putaran," kata Ketua GPN Adhityawarman dalam sambutannya.

Dia menjelaskan, selama ini GPN yang sudah terdapat di puluhan Kota selalu melakukan gerakan-gerakan secara masif untuk memenangkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden terpilih 2024 mendatang. 

"Anggota kami yang berada di beberapa wilayah Indonesia sudah mulai bergerak untuk menggaungkan nama Prabowo-Gibran," jelasnya. 

Pria yang biasa disapa Dhito ini menuturkan jika beberapa program sudah dilakukan GPN untuk membawa pasangan Prabowo-Gibran menang dalam satu putaran. 

"Kami adakan kegiatan sosial diantaranya berobat gratis lalu ada juga senam bersama warga dan kegiatan lainnya yang tentunya kami lakukan dengan riang dan gembira," jelasnya.