Gemati Nusantara dan Masyarakat Rembang Optimis Menangkan Prabowo Gibran Satu Hati

Gemati Nusantara dan Masyarakat Rembang Optimis Menangkan Prabowo Gibran Satu Hati
Gemati Nusantara dan Masyarakat Rembang Optimis Menangkan Prabowo Gibran Satu Hati (Foto : antvklik-Abdul Rohim)

AntvGemati Nusantara melakukan kegiatan bakti sosial di Desa Kalipang, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah. Desa di penghujung Kabupaten Rembang ini menjadi titik lokasi dalam pelaksanaan bakti sosial yang dilakukan oleh Gemati Nusantara.

Sebanyak empat lokasi, Dukuh Gondangrojo, Belitung Barat, Belitung Timur, dan Nyamplong.

Antusiasme masyarakat tidak terbendung, bahkan di salah satu titik lokasi sudah mulai berkumpul sejak pagi di pelataran tempat pembagian sembako.

Hal ini menunjukkan bahwa kehadiran Gemati Nusantara sebagai representatif Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka.

Salah satu warga mengatakan sangat berterimakasih dengan adanya pembagian sembako yang dilakukan oleh Gemati Nusantara.

Karena sudah memberikan bantuan berupa sembako yang berisi beras, susu kaleng, mie instant, kecap, gula pasir, dan minyak goreng. Sehingga warga dapat menerima bantuan dengan riang gembira.

''Saya sangat berterimakasih, terutama kepada Pak Prabowo dan Mas Gibran karena sudah peduli terhadap masyarakat Rembang. Kami mendoakan agar Pak Prabowo dan Mas Gibran bisa menang satu putaran" ujar Rina salah satu warga Kecamatan Sarang di titik lokasi pembagian bakti sosial.