Pura-Pura Tanya Alamat, Begal Payudara Siswi Ditangkap Polisi

Pura-Pura Tanya Alamat, Begal Payudara Siswi Ditangkap Polisi
Pura-Pura Tanya Alamat, Begal Payudara Siswi Ditangkap Polisi (Foto : Ilustrasi Pelecehan Seksual - Didiet Cordiaz)

Antv – Seorang siswi menjadi korban begal payudara ketika pulang dari sekolah. Kejadian tak senonoh itu terjadi di Jalan Pedurungan Tengah V Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah, pada Senin (12/12/2022), sekira pukul 13.30 WIB.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar mengatakan, saat ini pelaku berinisial SR warga Sayung, Kabupaten Demak sudah diamankan oleh kepolisian untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Sedangkan korban berinisial AD (14) ini mengalami trauma akibat kejadian pelecehan yang dialaminya tersebut.

Kombes Irwan menjelaskan, kejadian bermula ketika korban turun dari feeder kemudian berjalan sendirian menuju ke tempat tinggalnya. 

Selang beberapa saat, pelaku datang menghampiri korban dengan modus berpura-pura menanyakan alamat.

Setelah korban menjawab pertanyaan, kemudian pelaku malah meremas payudara sebelah kanan korban dan langsung kabur mengendarai sepeda motor Yamaha Vega warna hitam bernomor polisi H-6719-AF yang dikendarai pelaku. Beruntung, ada driver ojek online (ojol) yang mengetahui kejadian tersebut.

Kemudian, ojol itu langsung mengejar korban dan berhasil menangkap pelaku. Setelah pelaku diamankan, kemudian sejumlah saksi melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian.