Kurir Paket Online Ditangkap Saat Nikmati Sabu di Kampung Bahari

Kurir paket online yang ditangkap saat nyabu di Kampung Bahari.
Kurir paket online yang ditangkap saat nyabu di Kampung Bahari. (Foto : Polres Jakut)

Antv –Pihak Polres Jakarta Utara menangkap 12 tersangka pengecer dan pemakai sabu saat melakukan penggrebekan sarang narkoba Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Jumat (9/12/2022). Salah satu pelaku adalah seorang kurir paket online dengan jaket warna oranye yang tertangkap saat nyabu di Kampung Bahari.

Menurut polisi sebelum mengantarkan paket, kurir inisial A ini asyik nyabu di lokasi tersebut.

Seperti diberitakan VIVA.co.id, saat polisi datang dan melakukan penggerebekan, kurir tersebut sedang bersama beberapa orang di dalam sebuah bedeng dua lantai.

Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Utara Kompol Slamet Riyanto mengatakan kurir itu mencoba kabur dari kejaran petugas dengan nekat melompat dari lantai 2 bangunan.

"Iya, dia kurir paket, kami tangkap sehabis make (sabu)," kata Slamet dikonfirmasi, Sabtu, 10 Desember 2022.

Kurir paket tersebut terus berupaya kabur dari kejaran polisi, namun berhasil terkepung dan tertangkap. Dalam kasus ini, polisi juga menyita motor milik kurir tersebut, yang terdapat sejumlah paket yang belum sempat diantarkan. Namun sang kurir kedahuluan tertangkap atas kasus narkoba.

"Dia tadi mencoba kabur dari lantai dua, kami amankan. Ini motornya juga kita amankan, masih ada paket yang belum diantar," ujarnya.