Kepala KUA: Tokoh Berambut Putih dan Mensesneg Akan Jadi Saksi Akad Nikah Kaesang-Erina

Tokoh Berambut Putih Akan Jadi Saksi Akad Nikah Kaesang-Erina
Tokoh Berambut Putih Akan Jadi Saksi Akad Nikah Kaesang-Erina (Foto : antvklik-Andri Prasetiyo)

Antv – Rambut putih tengah menjadi sorotan usai Presiden Jokowi melontarkan kode untuk pemimpin Indonesia selanjutnya. Tokoh berambut putih juga nantinya yang akan menjadi saksi untuk pernikahan putra Jokowi, Kaesang Pangarep dengan Erina Sofia Gudono.

Tokoh tersebut adalah Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimoeljono. Basuki akan menjadi saksi pernikahan dari pihak laki-laki.

"Saksi dari pihak laki-laki Bapak Dr. Ir Basuki Hadimoeljono M.Sc," kata Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kapanewon Depok, Sleman, Muhammad Wiyono, Senin (28/11/2022).

Seperti diketahui, hampir seluruh rambut Menteri Basuki sudah berwarna putih. Tak hanya rambut kepala, kumis dan alisnya bahkan juga sudah berwarna putih.

Selain saksi dari calon mempelai laki-laki, Wiyono juga menyebutkan saksi dari pihak mempelai perempuan. Saksi dari pihak Erina Gudono adalah Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno.

"Untuk saksi dari pihak perempuan itu pak Pratikno," ungkapnya.

Pernikahan Kaesang dengan Erina Gudono sendiri akan digelar pada 10 Desember 2022 di Pendopo Royal Ambarrukmo Yogyakarta (RAY). Prosesi ijab kabul akan dilangsungkan pukul 13.00 WIB.