Universitas Bakrie Resmikan Program Sosial Dukung Indonesia Emas 2045

Universitas Bakrie Resmikan Program Sosial Dukung Indonesia Emas 2045
Universitas Bakrie Resmikan Program Sosial Dukung Indonesia Emas 2045 (Foto : Dok. VIVA.co.id)

AntvUniversitas Bakrie menggelar Wisuda XII sarjana dan pasca sarjana tahun 2022 yang diselenggarakan di Gedung Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah.

Melalui momen membanggakan ini, Universitas Bakrie mempersembakan 580 lulusan yang terdiri dari Program Studi S1 Manajemen, Ilmu Komunikasi, Akuntansi, Ilmu Politik, Sistem Informasi, Teknik Informatika, Teknik Industri, Teknik Sipil, Teknik Lingkungan, Ilmu dan Teknologi Pangan, serta Magister Manajemen.

Wisuda XII ini turut dihadiri oleh jajaran manajemen LLDIKTI Wilayah III, Yayasan Pendidikan Bakrie, perwakilan dari Bakrie Group, dan orasi ilmiah yang disampaikan oleh Bapak H. Ir. Aburizal Bakrie.

Proses acara ini menandakan keberhasilan mahasiswa setelah menempuh pendidikan selama beberapa tahun di kampus yang baru saja merayakan Dies Natalis ke 12 pada bulan September lalu.

Selain itu, perhelatan Wisuda kali ini terbilang cukup spesial, karena Universitas Bakrie berkesempatan untuk meresmikan “Universitas Bakrie Endowment Fund for Sustainable Education”, sebuah program sosial sebagai wujud dan semangat dari Tri Matra Bakrie, dan semangat Universitas Bakrie dalam mendukung Visi Indonesia Emas 2045, dan Pencapaian Agenda Sustainable Development Goals.

Wisuda kali ini merupakan Wisuda yang istimewa. Tahun ini Kelompok Usaha Bakrie dan  seluruh Keluarga Besar Bakrie merayakan  hari ulang tahun KUB yang ke 80 tahun yang jatuh pada bulan Februari yang lalu. 

Untuk mensyukuri hari Ulang Tahunke 80 tahun ini diselenggarakan berbagai kegiatan yang dikaitkan dengan sumbangsih Bakrie Untuk Negeri. Dikaitkan dengan Hari Ulang Tahun Bakrie Group, hari ini kami akan mendengarkan Orasi Ilmiah dari Bapak Aburizal Bakrie sebagai pimpinan tertinggi dari KUB.