Batal Hadir Langsung, Elon Musk Berikan Alasan Kepada Anindya Bakrie

Batal Hadir Langsung, Elon Musk Berikan Alasan Kepada Anindya Bakrie
Batal Hadir Langsung, Elon Musk Berikan Alasan Kepada Anindya Bakrie (Foto : Tangkap Layar)

Antv – CEO Twitter dan Tesla Elon Musk hadir secara virtual pada hari kedua B20 Summit 2022 di Nusa Dua, Bali, Senin (14/11/2022).

Perhelatan B20 Indonesia Summit 2022 atau Konferensi Tingkat Tinggi B20 (KTT B20) yang berlangsung di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDC), Kawasan Nusa Dua, telah dimulai sejak Minggu (13/11/2022).  

B20 Summit yang diinisiasi oleh Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia berlangsung selama dua hari, mulai dari tanggal 13-14 November 2022 dan dihadiri lebih dari 3.300 delegasi yang terdiri dari 2.000 CEO, pemimpin bisnis dari 65 negara dan beberapa kepala negara yang telah terdaftar, sekaligus menjadi puncak rangkaian kegiatan Presidensi B20 Indonesia yang telah dimulai simultan sejak Inception Meeting pada bulan Januari 2022.

CEO Tesla Elon Musk juga ikut bagian dalam konferensi tersebut. Sempat dikabarkan akan hadir di Bali, Elon ternyata muncul secara virtual.

Batal hadirnya Elon Musk membuat Anindya Bakrie bertanya langsung ke Elon Musk saat dialog dengan tema 'Navigating Future Distruption of Global Technological Innovation' itu. 

"Elon, saya tahu Anda seorang pekerja keras. Namun, Anda seharusnya bisa terbang ke Bali dan relaks. Mengapa Anda tidak melakukan hal itu?" tanya Anindya Bakrie.

Mendengar pertanyaan ini, Elon lantas merespons pertanyaan Anindya Bakrie yang juga Presiden Direktur Bakrie & Brothers, sembari tertawa.