Pelaku Tabrak Lari Anak Anggota DPRD Bekasi Masih Misterius, Polisi Periksa CCTV

Pelaku Tabrak Lari Anak Anggota DPRD Bekasi Masih Misterius
Pelaku Tabrak Lari Anak Anggota DPRD Bekasi Masih Misterius (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Pengendara mobil yang merupakan pelaku tabrak lari terhadap anggota DPRD Kota Bekasi di Harapan Indah, Kota Bekasi, masih misterius dan terus dicari polisi.

Hingga kini belum ada titik terang mengenai identitas pengendara pasalnya peristiwa yang terjadi pada Rabu (9/11/2022) malam tersebut membuat nomor polisi kendaraan tidak terlihat jelas.

Kanit Gakkum Polres Metro Bekasi Kota, Iptu Sahari menjelaskan, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan belum menemukan identitas pelaku.

"Untuk kendaraan roda empat belum dapat terdeteksi karena belum adanya pendukung yang ada disekitar TKP," ungkap Sahari.

Guna menemukan pelaku, pihak kepoljsian juga telah memeriksa 25 CCTV yang berada di sekitar lokasi kejadian serta memeriksa beberapa orang saksi.

"Di sekitar TKP kami mencari  dan memeriksa 25 CCTV yang terpasang supaya jelas tindak pidana ini.  Ada 4 saksi yang kami periksa termasuk korban. Menurut keterangan korban, saat itu cuma satu orang yang ada di dalam mobil," jelasnya.

Sahari menjelaskan, peristiwa tabrak lari tersebut berawal saat kendaraan roda empat dari arah Bekasi masuk ke Harapan Indah bertemu kendaraan roda dua dari arah Jakarta menuju Bekasi.