Video Viral Kebakaran Hebat Menimpa Rumah di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Video Viral Kebakaran Hebat Menimpa Rumah di Kawasan Kebon Jeruk
Video Viral Kebakaran Hebat Menimpa Rumah di Kawasan Kebon Jeruk (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Beredar viral video yang memperlihtakan peristiwa kebakaran hebat menimpa sebuah rumah di di wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (30/10/2022).

Dalam video tampak kobaran api dan asap hitam membumbung tinggi dari rumah yang terbakar di wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Tepatnya di Jalan Raya Kebayoran Lama, Kel. Sukabumi Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dekat RS Medika Permata Hijau.

Dikutip dari Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta melalui akum media sosialnya, disebutkan dalam unggahannya, api mulai melahap bangunan pukul 12.00 WIB.

Dalam video tampak suasana begitu mencekam, terlihat api sangat besar menghanguskan rumah.

"Minggu (30 Oktober 2022) Kebakaran melanda bangunan rumah tinggal di Jl. Raya Kebayoran Lama, Kel. Sukabumi Selatan, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat (titik kenal belakang RS Medika Permata Hijau) Sebanyak 20 unit dengan 100 personil wilayah gabungan bertugas untuk menanggulangi api di TKP. Operasi pemadaman mulai berlangsung pukul 12.00 WIB. Saat ini masih dalam proses pemadaman. Update: Api berhasil dilokalisir pukul 12.53 WIB sebanyak 28 unit wilayah gabungan (14 unit Jakarta Barat dan 14 unit Jakarta Selatan) dengan 100 personil dikerahkan untuk melakukan pemadaman. Hingga saat ini, petugas masih melakukan penanganan.," tulis akun Dinas Pemadam DKI humasjakfire, Minggu (30/10/2022).

Unggahan yang sama juga dibagikan admin akun Instagram @jktinfo, Minggu (30/10/2022), dengan menuliskan judul atau caption: