5 Hari Menghilang Terserat Arus, Mahasiswi IPB Ditemukan Meninggal

5 Hari Menghilang Terserat Arus, Mahasiswi IPB Ditemukan Meninggal
5 Hari Menghilang Terserat Arus, Mahasiswi IPB Ditemukan Meninggal (Foto : Dok. Basarnas)

Antv – Setelah 5 hari menghilang, mahasiswi IPB bernama Adzra Nabila, yang mengendarai motor dan hanyut terseret arus banjir hingga masuk ke dalam gorong-gorong di Tanah Sareal, Bogor, akhirnya ditemukan dalam keadaan tak bernyawa atau meninggal dunia.

Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama mengatakan, pihaknya menemukan jasad Adzra hari ini, Minggu (16/10/2022), di aliran Banjir Kanal Barat (BKB) kawasan Tambora, Jakarta Barat.

Jenazah Adzra dikenali dari aksesoris maupuan pakaian yang dikenakannya, saat peristiwa naas itu terjadi.

"Berdasarkan ciri-ciri baju dan gelang yang dikenakan di tangan kanan korban, diduga kuat bahwa jenazah tersebut adalah korban yang terseret arus banjir kejadian di Tanah Sereal, Bogor," ujar Putra saat dikonfirmasi, Minggu (16/10/2022).

Lebih lanjut Putra mengatakan, pihaknya bersama Basarnas masih berada di lokasi untuk mengevakuasi korban. Keluarga korban pun telah diinformasikan terkait penemuan ini.

"Pihak keluarga korban telah dihubungi oleh pihak Polsek Tambora bersama Basarnas," pungkasnya.

Sebelumnya, Mahasiswi IPB, Adzra Nabila (22) warga Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor terseret arus banjir saat pulang dari kampus. Saat itu, dia tengah mengendarai motornya di Jalan Pemuda menuju Jalan Dadali, Kecamatan Tanah Sareal, Bogor, Selasa (11/10/2022) sore.