Gagal Nikah, Remaja Wanita Belia Usia 16 Tahun Nekat Naik Tower Sutet

Gagal Nikah, Remaja Belia 16 Tahun Nekat Naik Tower Sutet
Gagal Nikah, Remaja Belia 16 Tahun Nekat Naik Tower Sutet (Foto : antvklik-Denden Ahdani)

Antv – Seorang wanita muda berusia 16 tahun mengegerkan warga sekampung. Ia tiba-tiba naik ke atas tower sutet listrik untuk melakukan percobaan bunuh diri, di Kampung Sudimara, Kelurahan Karikil, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Selasa (27/9/2022) siang. 

Wanita muda berinisial T itu, nekat melakukan aksinya diduga dilatarbelakangi permasalahan asmara. Ia diketahui gagal menikah dengan sang kekasih.

Di atas tower, wanita muda itu terus mengamuk dan berteriak histeris. Sementara itu, di bawah tower pacarnya dan warga sekampung serta petugas Kepolisan dan Petugas BPBD Kota Tasikmalaya terus membujuk wanita itu agar segera turun. 

Namun, bukannya turun, wanita itu terus berteriak sambil mengeluarkan kata-kata kotor.

Guna mengantisipasi korban bunuh diri, akhirnya petugas BPBD melakukan langkah persuasif melakukan evakuasi ke atas tower. 

Tiga orang petugas naik ke atas tower untuk mengevakuasi korban. Hingga akhirnya, petugas berhasil mengevakuasi wanita itu ke bawah.

Subkoordinator Penanganan Bencana BPBD Kota Tasikmalaya, Erik Yowanda mengatakan, usai menerima laporan dari warga terkait adanya seorang perempuan yang naik ke tower sutet, petugas langsung melakukan evakuasi.