Awas! Ada Sabu dalam Bungkus Permen di Kalangan Pelajar

Awas! Ada Shabu dalam Bungkus Permen di Kalangan Pelajar
Awas! Ada Shabu dalam Bungkus Permen di Kalangan Pelajar (Foto : antvklik-Zainal)

Antv – Dari tangan pelaku pengedar yang ditangkap itu, polisi mendapati sabu yang disembunyikan di dalam bungkus permen.

"Satu tersangka yang berhasil ditangkap pengedaran barang haram narkoba dengan modus edar dengan menggunakan bungkus permen," kata Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya, AKBP Daniel pada, Selasa (27/09/2022). 

BM (45 tahun) warga Kos Jalan Bungurasih Waru Sidoarjo Jawa Timur Satu tersangka diamankan polisi di sebuah Minimarket  (Circle K )Jalan Taman Apsari Surabaya.

Daniel mengatakan, pengungkapan kasus ini berawal dari informasi warga bahwa di depan Circle K Jalan Taman Apsari Surabaya, kerap menjadi lokasi transaksi narkoba untuk kalangan Remaja khususnya pelajar.

Dari informasi tersebut, pihaknya melakukan penyelidikan dan petugas mendapati satu orang laki-laki yang tengah dicurigai menunggu pembeli narkoba.

"Kami pun langsung menghampirinya dan melakukan penggeledahan, lalu ditemukan narkoba jenis sabu sebayak 20 paket plastik transparan dengan berat total 7,04 gram yang disimpan di dalam bungkus permen " kata dia.

Meski baru Satu orang yang ditangkap itu yakni BM. Polisi pun saat ini masih melakukan pengembangan untuk mencari pelaku jaringan lainnya.