Sadis, Gegara Cekcok, Suami Tega Membunuh Istrinya dengan Pisau Dapur

Sadis, Gegara Cekcok, Suami Tega Membunuh Istrinya
Sadis, Gegara Cekcok, Suami Tega Membunuh Istrinya (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Video evakuasi jenazah korban pun beredar viral di media sosial dan banyak menuai kecaman dari warganet yang kesal dengan kelakuan pria tak bertanggungjawab itu.

Dalam video yang banyak beredar di akun media sosial instagram itu, tampak jenazah sudah tertutup kain dan dibawa masuk dalam ambulans.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un Tragedi KDRT berujung pemb*nuhan, suami menganiaya istri dan meninggal dunia, kejadian di Desa Tanah Baya Randudongkal Hari ini 21 September 2022 Kronologi diduga masalah ekonomi, suami yang pengangguran ditegur istri dan terjadi penganiayaan, untuk pelaku diinformasikan berhasil ditangkap dan di gelandang ke Polsek" tulis admin dalam unggahannya.

Sedangkan dalam video berikutnya terlihat pelaku yang merupakan suami korban sembunyi di bak mandi berisi air berwarna merah.

Dari keterangan pengunggah, insiden mengerikan itu terjadi pada Rabu (21/9/2022). Sebelum dibunuh, korban sempat cekcok dan KDRT.

Tragedi KDRT berujung pembunuhan, suami menganiaya istri dan meninggal dunia, kejadian di Desa Tanah Baya Randudongkal, Senin (21/9/2022).