Polisi Minta Pembunuh Iwan Boedi Segera Menyerahkan Diri

Polisi Minta Pembunuh Iwan Boedi Menyerahkan Diri
Polisi Minta Pembunuh Iwan Boedi Menyerahkan Diri (Foto : Istimewa)

Antv – Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar meminta secara tegas para pelaku untuk menyerahkan diri ke kepolisian. Ia mengaku tidak akan segan-segan memberikan tindakan tegas jika pelaku tidak segera mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Kepada tersangka kami minta untuk segera menyerahkan diri karena hasil penyelidikan lambat atau cepat pasti akan ditangkap,” ujar Irwan di Mapolrestabes Semarang, Senin (19/9/2022).

Irwan mengaku saat ini pihaknya sudah mencurigai orang yang terlibat dalam pembunuhan Iwan. Meski demikian, Irwan belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait hal itu dan menunggu untuk penyelidikan hingga selesai.

“Pasti (Sudah ada yang dicurigai),” ucapnya singkat.

img_title
Polisi Minta Pembunuh Iwan Boedi Menyerahkan Diri. (Foto : Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar di Mapolrestabes Semarang, Senin (19/9/2022) - antvklik-Didiet)

Disisi lain, Irwan mengingatkan kembali jasad Iwan yang terbakar sudah dalam kondisi meninggal dunia. Dirinya menambahkan, barang bukti penting juga ikut terbakar salah satunya yakni handphone milik korban.

Irwan menduga hal itu adalah untuk menutupi jejak atau mempersulit kepolisian untuk melakukan penyelidikan kasus ini. “Kesimpulan yang bersangkutan sudah dalam meninggal lalu ada pembakaran. Dan ada satu handphone di TKP (tempat kejadian perkara) itu ikut terbakar ini sepertinya bagian dari perencanaan l untuk menghilangkan barang bukti dengan dibakar kemudian dilakukan di tempat oleh masyarakat umum jarang tersentuh,” jelasnya kepada tim liputan antvklik.com, Didiet Cordiaz.