Penampakan Ferdy Sambo Pakai Baju Tahanan No 052 Bareskrim Polri

Ferdy Sambo Memakai Baju Tahanan bernomor 052
Ferdy Sambo Memakai Baju Tahanan bernomor 052 (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Ferdy Sambo yang memakai baju tahanan bernomor 052 Bareskrim Polri kembali ke rumahnya di Jalan Saguling, Duren Tiga, Jakarta Selatan, untuk melakukan reka adegan dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir J, Selasa (30/8/2022).

Dari gambar yang ditayangkan Polri TV, Ferdy Sambo terlihat duduk di kursi kerja dengan pergelangan tangan yang dikat kabel tis. Ada tulisan 'Tahanan Bareskrim Polri' di belakang baju tahanan yang dikenakan Sambo.

Ditemani sang kuasa hukum Arman Hanis, Ferdy Sambo terlihat memalingkan wajahnya ke arah luar. Sesekali pandangannya berubah ke arah Arman Hanis dan melakukan percakapan.

Irjen Ferdy Sambo dihadirkan dalam rekonstruksi kasus pembunuhan berencana Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J. Sambo memakai baju tahanan.

Adegan demi adegan diperagakan Sambo terkait peristiwa yang terjadi di rumah pribadi Sambo di Jalan Saguling, Jakarta Selatan. Sebelumnya rekonstruksi peristiwa di Magelang juga telah digelar. 

Diketahui, semua tersangka dihadirkan ke lokasi rekonstruksi pembunuhan Brigadir J. Total ada 78 adegan yang akan digelar di rekonstruksi.

"Kegiatan yang di reka ulang meliputi peristiwa yang terjadi di rumah Magelang, rumah Saguling dan rumah Duren Tiga meliputi 78 adegan," kata Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi kepada wartawan, Selasa (30/8/2022).