Nurul Arifin Bertakziah, Ridwan Kamil: Sekarang Aku Tahu yang Kamu Rasakan

nurul
nurul (Foto : )
Politisi yang dulu aktif berkarier sebagai aktris, Nurul Arifin datang bertakziah ke kediaman Ridwan Kamil. Tidak sendiri, Nurul Arifin hadir bersama beberapa orang lainnya. Potret kedatangannya itu diunggah Nurul ke Instagram pribadinya.
Nurul Arifin mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Ridwan Kamil, Atalia Praratya, dan beberapa orang lainnya. Salah satu foto menampilkan Nurul Arifin tengah menggandeng tangan Atalia, ibunda almarhum Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.Namun yang menarik adalah soal reaksi Ridwan Kamil ketika bertemu Nurul Arifin. Kang Emil, begitu Ridwan Kamil disapa, berkata ke Nurul bahwa sekarang ia mengetahui rasanya ditinggal anak yang disayang.Seperti diketahui, putri Nurul Arifin, Maura Magnalia meninggal dunia karena serangan jantung pada 25 Januari 2022.“’Now, I know what you feel’. Kalimat Kang Emil ketika kami bersalaman,” tulis Nurul Arifin di Instagram pribadinya @na_nurularifin, Selasa 14 Juni 2022.[caption id="attachment_526176" align="alignnone" width="900"]
(foto: Instagram @na_nurularifin)[/caption]Kemudian, Nurul Arifin juga memberi doa terbaik untuk Almarhum Eril. Sebagai informasi, Eril meninggal dunia karena tenggelam di sungai Aare, Bern, Swiss.“Hanya doa yang menguatkan bagi yang telah tiada untuk mencapai surgaNya, semoga Eril telah menemukan surge dalam keabadiannya. Aamiin YRA..” sambung Nurul Arifin.Dari foto yang diunggah, Ridwan Kamil terlihat berusaha tegar. Namun kesedihannya tak bisa disembunyikan dari wajah orangtua Emil, khususnya sang ibu, Atalia Praratya yang dari matanya masih terlihat begitu berduka.