Tike Priatnakusumah Pastikan “Kukurockyou” sebagai Tontonan yang Edukatif dan Menghibur

Tike Priatnakusumah Pastikan “Kukurockyou” Sebagai Tontonan yang Edukatif dan Menghibur
Tike Priatnakusumah Pastikan “Kukurockyou” Sebagai Tontonan yang Edukatif dan Menghibur (Foto : )
Tike Priatnakusumah yang menjadi pengisi suara karakter Bu Kate di “Kukurockyou” memastikan bahwa selain menghibur, serial animasi ini juga sarat akan pesan moral.
Indihome TV kini memiliki channel baru khusus anak yaitu “INDIKIDS CHANNEL”. Channel ini dikhususkan untuk anak-anak Indonesia yang ingin menyaksikan tayangan yang mendidik dan menghibur.Dalam menghadirkan channel khusus anak ini, Indihome menggandeng DBS-Lokanima untuk menyajikan berbagai serial animasi karya anak bangsa.Salah satu program unggulannya yang kini tayang di INDIKIDS adalah serial animasi “Kukurockyou”.Serial animasi ini mengisahkan tentang seekor ayam bernama Jagur yang bercita-cita menjadi penyanyi rock.Para pengisi suara karakter-karakter dalam serial ini adalah sejumlah artis Indonesia ternama, salah satunya Tike Priatnakusumah.https://www.instagram.com/p/CR3vnJ0jOJJ/?utm_medium=copy_linkMenurut Tike, sebagai sebuah animasi, Kukurockyou memiliki sejumlah kelebihan dibanding animasi lainnya.Selain memiliki jalan cerita yang menarik, animasi Kukurockyou juga merupakan hasil karya para animator muda Indonesia.“Dari segi cerita ini beda, bercerita soal keseharian keluarga dengan segala permasalahannya yang ditampilkan lewat binatang ayam. Ceritanya lokal banget, sangat khas Indonesia. Tapi disajikan lewat animasi yang kualitasnya keren,” kata Tike kepada
antvklik.com .Di Kukurockyou, Tike mengisi suara karakter Bu Kate. Bu Kate adalah istri dari Pak Kate yang suaranya diisi oleh Ronal Surapradja.Tike dan Ronal memang sudah terbiasa bekerja sama baik sebagai presenter, peyiar radio, dan komedian. Tak heran, keduanya pun dinilai sangat pas dalam mengisi suara karakter Bu Kate dan Pak Kate.“Bu Kate ini memiliki karakter yang sangat moody sekali dan punya hobby memasak, salah satunya  memasak sate jagung. Bu Kate adalah tipe istri yang ditakuti oleh suami, jadi bisa dibilang bahwa Bu Kate adalah sosok dibelakang setiap keputusan yang dibuat oleh Pak Kate,” ungkap TikeLebih jauh, Tike juga memastikan bahwa selain menjadi tontonan yang menghibur bagi anak, Kukurockyou juga sarat akan pesan moral yang mendidik.Lewat serial animasi ini, anak-anak bisa belajar tentang semangat pantang menyerah dari karakter Jagur, kebijaksanaan dari karakter Heni, suka menolong dari karakter Siyap, dan tentunya sikap perhatian dari Bu Kate. Jadi tunggu apalagi, segera saksikan serial Kukurockyou hanya INDIKIDS di 314 SD | 934 HD. Anda juga bisa menyaksikannya lewat streaming via aplikasi Usee TV GO dan useetv.com tanpa harus login.