Ini Daftar Harta Kekayaan Menteri Baru Jokowi, Sandiaga Uno Paling Kaya

Ini Daftar Harta Kekayaan Menteri Baru Jokowi, Sandiaga Uno Paling Kaya
Ini Daftar Harta Kekayaan Menteri Baru Jokowi, Sandiaga Uno Paling Kaya (Foto : )
Data LHKPN menyebutkan beberapa dari enam menteri baru Jokowi memiliki harta kekayaan yang fantantis, salah satunya adalah Sandiaga Uno dengan total kekayaan mencapai lebih dari Rp 5 triliun.
Presiden Jokowi hari ini, Selasa (22/12/2020) melakukan perombakan atau reshuffle kabinet. Bertempat di Istana Negara, Jokowi mengumumkan enam nama yang mengisi kursi menteri baru.Beberapa dari menteri baru Jokowi ini disebut-sebut memiliki harta kekayaan yang fantastis. Berikut jumlah kekayaan menteri baru Jokowi berdasarkan laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN).
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno Jumlah harta kekayaan Sandiaga Salahuddin Uno tahun 2018, mencapai Rp.5.099.960.524.965. Kekayaan Sandiaga Uno mencakup pada harta berupa tanah dan bangunan, alat transportasi dan mesin, harta bergerak lainnya, surat berharga, kas, dan harta lainnya. Dengan kekayaan lebih dari Rp 5 triliun, Sandi kini menjadi menteri terkaya di jajaran menteri baru Jokowi. Menteri Sosial, Tri Rismaharini Menurut LHKPN, harta kekayaaan Risma mencapai Rp 7.179.254.956. Risma terakhir kali menyampaikan laporan harta kekayaannya pada 27 Maret 2019. Kekayaan Risma mencakup tanah dan bangunan, alat transportasi, harta bergerak lainnya, serta kas dan setara kas. Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin