Cerita Gatot Nurmantyo Penyebab Dicopot dari Jabatan Panglima TNI

gatot nurmantyo
gatot nurmantyo (Foto : )
Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo mengungkap penyebab dirinya dicopot dari jabatan Panglima TNI. Gatot juga menyebut bangkitnya PKI gaya baru di negeri ini.
Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo yang kini merupakan Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI), angkat bicara tentang bangkitnya Partai Komunis Indonesia (PKI) gaya baru di Indonesia.Menurut Gatot, PKI gaya baru sudah terlacak sejak 2008 setelah mendapat sejumlah informasi."Saya mengamati tentang kemungkinan-kemungkinan bangkitnya gerakan PKI gaya baru. Ini diawali sejak 2008 setelah mendapat informasi2 sehingga saya memaksakan, membungkus semua gerakan ini dengan
proxy war ," katanya lewat akun Hersubeno Point di YouTube.Gatot menjelaskan, PKI gaya baru sudah terlacak sejak 2008 karena pada saat itu pelajaran sejarah tentang G30S/PKI dihapuskan.Sehingga menurutnya, pada 2017 bahwa 90 persen lebih generasi muda tidak percaya ada PKI.Dengan data-data yang ada, maka Gatot mulai memberi kuliah umum di kampus-kampus tentang proxy war. Saat menjabat sebagai Panglima TNI, Gatot juga menyerukan untuk menonton film G30S/PKI."Pada saya saya jadi panglima TNI, saya perintahkan jajaran saya untuk menonton film Pengkhianatan G30S-PKI," katanya.

Diingatkan Sahabat