Syuting Belenggu Dua Hati ANTV, Kiki Farrel Dekat Dengan Aktris Ini

Kiki Farrel. (Foto : Instagram @kikifarrel_)
Kiki Farrel. (Foto : Instagram @kikifarrel_) (Foto : )
Aktor peran Kiki Farrel blak-blakan soal sosok perempuan yang dekat dengannya kala syuting Belenggu Dua Hati ANTV. Siapakah aktris tersebut?
Sinetron Belenggu Dua Hati merupakan salah satu serial unggulan yang tayang di ANTV.Serial Belenggu Dua Hati tayang setiap hari jam 22.00 WIB dan dibintangi pesinetron papan atas tanah air baik dari generasi lawas maupun generasi milenial.Adalah Kiki Farrel, salah satu aktor peran yang bermain di serial Belenggu Dua Hati.Lelaki berusia 34 tahun itu menghabiskan sebagian besar waktunya di lokasi syuting. Maklum saja, sinetron Belenggu Dua Hati termasuk serial kejar tayang.Lantas, menghabiskan banyak waktu di lokasi syuting, adakah aktris yang dekat dengan Kiki Farrel?Saat
live Instagram di akun @antv_Official beberapa waktu lalu, Kiki Farrel membocorkannya.[caption id="attachment_373960" align="alignnone" width="605"] Kiki Farrel live Instagram. (foto Instagram @antv_official) 2 Kiki Farrel live Instagram. (foto : Instagram @antv_official)[/caption] Dalam kesempatan itu, Kiki mengaku dekat dengan semua pemain serial Belenggu Dua Hati.