Tingkatkan Kualitas UMKM Mitra Binaan, Jasa Marga Kembangkan Aplikasi Monitoring Kinerja

Jasamarga
Jasamarga (Foto : )
PT Jasa Marga (Persero) Tbk saat ini tengah mengembangkan aplikasi untuk memantau perkembangan pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang menjadi mitra binaannya. Aplikasi ini diharapkan bisa mendorong peningkatan kualitas pelaku UMKM mitra binaan. 
Dalam rilisnya, Selasa (11/8/2020), aplikasi yang saat ini dikembangkan tersebut merupakan karya para karyawan Jasa Marga yang telah lulus dalam Crash Program Pilot Project.
Crash Program Pilot Project Jasa Marga merupakan program yang dirancang untuk karyawan-karyawan operasional Jasa Marga dengan mengikuti kelas Foundation of Programming selama kurang lebih satu bulan, yaitu pada 9 Desember 2019-16 Januari 2020 lalu.Program ini merupakan inisiatif Jasa Marga untuk meningkatkan kapabilitas karyawan Jasa Marga Group dalam bidang programming dan coding. Prioritas karyawan yang mengikuti program ini merupakan para petugas operasional yang pekerjaannya terkena disrupsi oleh teknologi digital. Corporate Communication & Community Development Group Head Jasa Marga Dwimawan Heru mengungkapkan, lima karyawan lulusan terbaik Crash Program Pilot Project