Suami LCB, Engku Emran Ubah Foto Profil dan Nama Akun Instagramnya

Engku Emran, Engku Aleesya dan Laudya Cynthia Bella. Foto Instagram @narmeukgne
Engku Emran, Engku Aleesya dan Laudya Cynthia Bella. Foto Instagram @narmeukgne (Foto : )
Bahtera rumah tangga pasangan Engku Emran dan artis cantik Laudya Cynthia Bella (LCB) menemui babak baru. Hari ini, Kamis (25/6/2020), pria asal Malaysia itu mengubah foto profil dan nama akun Instagramnya. 
Isu keretakan biduk rumah tangga artis Laudya Cynthia Bella dengan pengusaha asal Malaysia kembali berhembus kencang.Hari ini, Kamis (25/6/2020), ada yang berbeda dari akun Instagram Engku Emran.Pria yang menikahi Laudya Cynthia Bella, akrab disapa LCB di Kuala Lumpur, Malaysia pada Jumat, 8 September 2017 mengubah foto profil dan nama akun Instagramnya.Sebelumnya, foto profil akun Instagram Engku Emran memuat kebersamaan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella dan Engku Aleesya. Foto tersebut merupakan foto prawed yang diambil di Padang, Sumatra Barat.Kini, foto profil Instagram Engku Emran nampak Engku Emran bersama putri semata wayangnya, Engku Aleesya. Terlihat, Aleesya kecil mencium Emran. Saat ini, Aleesya berusia 11 tahun.Selain mengubah foto profil, Engku Emran juga mengubah nama akun Instagramnya.Bila, sebelumnya akun Instagram Engku Emran bernama @imkoombre. Kini, menjadi @narmeukgne.[caption id="attachment_340860" align="alignnone" width="900"]
Instagram Engku Emran. Foto Instagram @narmeukgne Instagram Engku Emran. (Foto: Instagram @narmeukgne)[/caption]Isu keretakan rumah tangga Engku Emran dan Bella berhembus sejak akhir tahun 2019. Bella menghapus foto Engku Emran di Instagramnya pada Oktober 2019.Selain itu, Bella tinggal di Indonesia mengurus bisnis-bisnisnya sejak awal tahun 2020. Sedangkan, Engku Emran menetap di Malaysia.Keduanya tinggal terpisah. Hal itu dapat diketahui dari postingan kegiatan yang diunggah Bella dan Emran di akun Instagram masing-masing.