Ternyata Didi Kempot Punya 2 Istri dan 5 Anak

Ternyata Didi Kempot Punya 5 Anak dari Dua Istri
Ternyata Didi Kempot Punya 5 Anak dari Dua Istri (Foto : )
Didi Kempot telah tiada. Dua hari masa berkabung telah berlalu. Namun kesan ada masih dirasa keluarga pun kerabat dekat. Ziarah makam dan kirim doa kepada almarhum terus dilakukan. 
Rabu, 6 Mei 2020 pagi sejumlah keluarga dan kerabat almarhum Didi Kempot berdatangan ke rumah duka di Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Mereka juga mengunjungi makam Didi Kempot di TPU Jatisari.[caption id="attachment_317638" align="alignnone" width="900"]
Ternyata Didi Kempot Punya 5 Anak dari Dua Istri Foto: Miftakhul Erfan | ANTV[/caption]Demikian pula Saputri, istri almarhum Didi, bersama sang anak Siola Putri Reginaresi untuk ziarah dan kirim doa. Suasana berduka masih tampak di raut wajah Saputri. Berulang kali ia meneteskan air mata. Sedih atas kepergian Didi yang begitu cepat.[caption id="attachment_317639" align="alignnone" width="900"] Ternyata Didi Kempot Punya 5 Anak dari Dua Istri Foto: Miftakhul Erfan | ANTV[/caption]Didi Kempot dimakamkan di pemakaman dekat rumah istri pertamanya di Dusun Punthuk Pelem RT 04 RW 05, Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.  Didi Kempot dimakamkan di samping anak pertamanya, Lintang.