Menteri BUMN Erick Thohir Copot Refly Harun dari Posisi Komut Pelindo I

Menteri BUMN Erick Thohir Copot Refly Harun dari Posisi Komut Pelindo I (Foto Instagram @reflyharun)
Menteri BUMN Erick Thohir Copot Refly Harun dari Posisi Komut Pelindo I (Foto Instagram @reflyharun) (Foto : )
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir merombak susunan Dewan Komisaris PT Pelindo I (Persero). Refly Harun yang sebelumnya menduduki posisi Komisaris Utama diganti dengan Achmad Djamaludin.
Itu ditetapkan melalui Keputusan Menteri BUMN dengan Nomor. SK-123/MBU/04/2020 tanggal 20 April tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota Dewan Komisaris PT Pelabuhan Indonesia I (Persero).“Kami mengucapkan terima kasih atas sumbangan dan dedikasinya selama memangku jabatan tersebut kepada jajaran Komisaris sebelumnya dan selamat datang kepada jajaran Komisaris yang baru PT Pelabuhan Indonesia I (Persero),” demikian keterangan resmi PT Pelindo I, Senin (20/4/2020) seperti dikutip dari
vivanews.com .\ Staf Khusus Menteri BUMN, Arya Sinulingga menuturkan bahwa alasan pencopotan Refly itu hanya bentuk penyegaran saja di Pelindo I. Karena, ada tiga komisaris lainnya yang juga diganti.“Empat orang kan yang diganti, bukan spesial beliau. dan ini untuk penyegaran di Pelindo I,” ucapnya.Berikut Perubahan Susunan Komisaris PT Pelindo I: Jajaran Komisaris Sebelumnya: