Bersama Istri, Aburizal Bakrie Besuk Ani Yudhoyono

Aburizal Bakrie Jenguk Ani Yudhoyono
Aburizal Bakrie Jenguk Ani Yudhoyono (Foto : )
Mantan Menko Bidang Perekonomian Kabinet Bersatu Aburizal Bakrie menjenguk Ani Yudhoyono,  yang tengah menjalani pengobatan kanker darah di Singapura.
Aburizal Bakrie (ARB) datang bersama Ibu Tatty Murnitriati, istrinya, menjenguk Ibu Ani Yudhoyono yang tengah dirawat di National University Hospital (NUH), Singapura.Setiba di NUH, ARB terlihat berbincang dengan Presiden ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono.SBY memberi penjelasan perihal kondisi Ani Yudhoyono dan pengobatan yang sedang dijalani. Setelah itu, mereka berdoa untuk kesembuhan Ani Yudhoyono."
Kami berdoa semoga bu Ani segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT, segera pulih, dan kembali beraktivitas seperti sediakala. Aamiin, " tulis Aburizal Bakrie dalam akun Facebooknya, Selasa (19/2/2019).Ani Yudhoyono dirawat di NUH, Singapura sejak 9 Februari 2019. Susilo Bambang Yudhoyono sendiri terus mendampingi istrinya selama masa perawatannya. Sedangkan Presiden Jokowi sudah mengutus dokter Terawan untuk membantu pengobatannya.| Chairul Achir | Jakarta |