Ungkapan Perasaan Ketiga Finalis Koplo Superstar, Syalia: Deg-degan Sebentar Lagi Masuk Grand Final

penampilan Syalia Koplo Superstar
penampilan Syalia Koplo Superstar (Foto : Instagram: @koplosuperstar)

Antv –Setelah melewati perjalanan yang panjang dan berbagai tahap seleksi yang ketat. Akhirnya, audisi Koplo Superstar akan memasuki Grand Final untuk penentuan sang juara.

Usai melewati babak 3 besar, terdapat tiga finalis yang lolos dan akan tampil kembali di panggung Koplo Superstar Grand Final pada penayangan Minggu, 27 November 2022 mendatang.

Ketiga finalis tersebut, yakni Masitoh, Syalia serta Nada. Mereka akan kembali bersaing dan menunjukan penampilan terbaiknya.

Mengingat perjalanan panjang yang telah dilalui selama ini di audisi Koplo Superstar. Para finalis mengungkap kesan dan pesanya selama mengikuti audisi Koplo terbesar ini.

Seperti, Masitoh yang merasa bangga dan terharu dengan perjuanganya selama ini. Selain itu, Masitoh juga mengaku lebih prepare untuk memberikan penampilan yang lebih baik dari sebelumnya.

"Pastinya seneng, bangga, terharu terus pasti ngerasa harus lebih prepare banget dibanding dengan penampilan sebelumnya. Semoga kami bertiga itu tampilnya maksimal dan luar biasa." Kata Mashitoh saat dalam siaran langsung Instagram @antv_official, Kamis, 24 November 2022.