Aktris Pemeran Devika Oberoi di Bhagya Lakshmi Bebika Dhurve Jadi Finalis Bigg Boss OTT 2

Bebika Dhurve Jadi Finalis Bigg Boss OTT 2
Bebika Dhurve Jadi Finalis Bigg Boss OTT 2 (Foto : Instagram)

AntvAktris India Bebika Dhurve pemeran Devika Oberoi, putri Mahendra, Sepupu Rishi, Sonia, Ayush dan Ahana,di serial Bhagya Lakshmi yang tayang di ANTV, muncul sebagai salah satu finalis di acara Bigg Boss OTT 2, yang dibawakan oleh bintang Bollywod Salman Khan.

Pada acara favorit di India itu, Bebika Dhurve tampil menonjol selama berlangsungnya acara. karena gayanya yang unik dan kepribadiannya yang khas.

Para penggemarnya selalu berdiri di sampingnya setiap kali ia membutuhkan dukungan dan mereka selalu mengangkatnya dengan menunjukkan dukungan yang sangat besar.

Bebika berhasil mencapai 4 besar di babak final karena kepribadian yang dibawanya selama musim ini.

Bebika sering terlihat berselisih dengan runnerup acara ini, Abhishek Malhan alias Fukra Insaan. Tetapi yang menarik perhatian para netizen adalah bahwa mereka kini telah mulai mengikuti satu sama lain di media sosial, setelah keluar dari rumah Bigg Boss OTT 2.

Tidak hanya itu, Bebika bahkan mengunjungi Abhishek Malhan di rumah sakit dan keduanya berpose untuk sebuah foto selfie.

Dalam foto yang dibagikan, keduanya tersenyum dan sepertinya mereka telah benar-benar mengubur masa lalu dan membiarkan yang lalu berlalu.



Tidak diragukan lagi, Abhishek dan Bebika telah beberapa kali bertengkar di rumah Bigg Boss OTT 2 dan telah berdebat secara terbuka.