Jauh dari Keluarga, Masitoh Top 4 Koplo Superstar Kena Mental

Masitoh Koplo Superstar
Masitoh Koplo Superstar (Foto : Instagram @koplosuperstar)

Antv – Menjadi salah satu kontestan Koplo Superstar yang banyak dijagokan oleh para juri dan masyarakat, tentunya proses panjang tak mudah dilewati oleh Masitoh.

Jauh dari keluarganya selama berbulan-bulan demi untuk meraih gelar juara, ternyata membuat kontestan asal Lampung ini terkena mental. Hal itu terkadang membuatnya sedih dan rindu kepada keluarga. 

Kendati demikian, Masitoh merasa senang karena mendapatkan teman dan pengalaman baru, bahkan bertemu orang-orang hebat selama menjalani karantina.

“Sebenernya kena mental karena lama jauh dari keluarga ya. Bukan karna kita nyesel di sini. Justru kita happy di sini, dapat pengalaman baru, ketemu teman baru. Ketemu orang hebat. Lebih ke kan gak pernah ngerantau terus tiga bulan gak ketemu keluarga, momen itu yang bikin terharu sih,” ujar Masitoh saat ditemui di Studio Koplo Superstar, Minggu, 13 November 2022. 

Meskipun kedua orangtuanya tak hadir untuk mendukungnya tampil di Top 5 Koplo Superstar, namun keluarga terdekatnya tetap hadir untuk memberikan dukungan. Meskipun senang, namun Masitoh mengaku takut jika penampilannya mengecewakan orang banyak. 

img_title
Masitoh Koplo Superstar ANTV. (Foto: ANTVKlik/Nelis Sahadah)