Hendak Umrah Saat Hamil Besar, Begini Kondisi Evi Masamba

Evi Masamba
Evi Masamba (Foto : Instagram @evi_masamba_real)

Antv – Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat dangdut, Evi Masamba membagikan potretnya saat memeriksa kandungan. Hal tersebut diketahui dari tayangan yang ia bagikan melalui Instagram resminya. 

Dalam unggahan tersebut Evi terlihat sangat sehat, ia pun mengunggah beberapa foto dan video. Namun, Evi ini ternyata memiliki niat untuk pergi ke tanah suci untuk melaksanakan umrah sebelum dirinya melahirkan. 

Maka, Evi pun terlihat memeriksa kandungannya tersebut sebelum ia berangkat umrah. Evi dan anaknya pun terlihat sangat baik dan sehat. Bahkan, dokter pun mengungkapkan jika saat ini kondisi kandungannya cukup bagus dan terkontrol dengan baik.

"Baik, bagus semua terkontrol walaupun sebelumnya sempat bolos-bolos periksa hamilnya. Sekarang 30 minggu ya dengan keadaan besar bayi 1,6 dengan kepala di bawah, plasenta jauh dari jalan lahir, bisa umroh, " ujar dokter dalam tayangan video di Instagram @evi_masamba_real dilihat Senin, 29 Agustus 2022.

Mendengar pernyataan baik tersebut, Evi pun mengucapkan rasa syukurnya. Meski bisa berangkat dan pergi jauh, Evi tetap harus menjaga kesehatan agar semuanya tetap aman.

"Allhamdulillah sehat2 yah nak, Terimakasih banyak yah pak dokter @yusfarasyid Kata beliau babynya sehat dan bisa pergi perjalanan jauh, Tapi tetep aku harus jaga kesehatan kandungan aku Biar babynya selalu aman dan pastinya tetep konsultasi sama pak dokter @yusfarasyid," tulis Evi Masamba pada keterangan unggahannya..