Bukan Tas Mahal, Berlian dan Rumah Mewah. Ini Kebahagiaan Hqq Inul Daratista

Inul Daratista. inul.d
Inul Daratista. inul.d (Foto : )
Pedangdut Inul Daratista sukses meniti karir di panggung hiburan. Pundi-pundi rupiah mengalir deras kepada perempuan berusia 41 tahun. Menurut Inul kebahagiaan hqq dirinya bukan tas mahal, berlian atau rumah mewah. 
Selebriti Inul Daratista terbilang sukses di panggung hiburan musik dangdut. Namanya diperhitungkan.Meski, usia perempuan asal Pasuruan, Jawa Timur itu sudah berkepala empat, namun ibu satu anak itu masih dipercaya membawakan acara dangdut.Seiring waktu, popularitas Inul Daratista tidak meredup.Soal bisnis, Inul memiliki usaha karaoke, Inul Vizta namanya. Inul Vizta memiliki cabang yang tersebar di pelosok nusantara.Dapat dipastikan, kantong istri Adam Suseno itu semakin menebal. Pundi-pundi rupiah terus mengalir.Meski materi berlimpah, Inul memastikan bahwa kebahagiaannya yang hqq bukan dari materi. Kebahagiaan hqq Inul ada pada anaknya.
“Kebahagiaanku yg hqq?Yg bikin sejuk bukan Tas Hermes dan berlian juga bukan rumah mueewah guede dan perabotan?Kerjo susah2 cuma buat cowok kecil yg lucu ini?Bayangin klo ga ada dia,utk apa susah2 jungkir balik dapetin ini semua??Syukur Alhamdulillah dikasih 1 aja wis girang banget hidupku?️?