Shah Rukh Khan Bongkar Rahasia, Putranya, AbRam, Pernah Diganggu Kajol di Lokasi Syuting 'Dilwale'

Shah Rukh Khan Bongkar Rahasia, Putranya, AbRam, Pernah Diganggu Kajol di Lokasi Syuting Film 'Dilwale'
Shah Rukh Khan Bongkar Rahasia, Putranya, AbRam, Pernah Diganggu Kajol di Lokasi Syuting Film 'Dilwale' (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Putra ketiga superstar Bollywood Shah Rukh Khan dan Gauri Khan, anak bungsu mereka, Abram Khan, lahir lebih lambat dari dua anak sebelumnya, Aryan Khan dan Suhana Khan.

AbRam Khan dilahirkan melalui seorang ibu pengganti. Oleh karena itu, AbRam benar-benar seorang bayi kecil ketika ia mengunjungi beberapa lokasi syuting Shah Rukh Khan seperti film 'Dilwale' karya sutradara Rohit Shetty.

Film 'Dilwale' merupakan penyatuan kembali pasangan ikonik Shah Rukh dengan Kajol dan film yang dirilis pada tahun 2015 ini juga dibintangi oleh Varun Dhawan dan Kriti Sanon.

Suatu kali Shah Rukh Khan mengungkapkan satu kejadian yang sangat lucu ketika AbRam berada di lokasi syuting selama adegan ketika Shah Rukh Khan terluka.

Shah Rukh Khan lebih lanjut mentatakan bahwa, AbRam Khan mengira bahwa Kajol lah yang telah melukai ayahnya.

"Setiap kali, apapun yang kami syuting, Rohit menunjukkan kepada kami apa yang telah kami syuting hari itu. Ada sebuah adegan di mana saya terluka dan AbRam merasa bahwa hal itu disebabkan oleh Kajol. Ia merasa terganggu dengan hal itu," ujar Shah Rukh Khan.

SRK kemudian tertawa dan berkata, "Dia melihat ke arah Kajol dan berkata 'papa toot gaya' (Ayah saya terluka). Saya pikir baginya, hubungan kami tidak baik. Ia berpikir jika saya datang dengan Kajol, saya akan terluka."

Sejak saat itu, ketika Abram masih kecil, ia selalu berpikir bahwa setiap kali Shah Rukh bertemu dengan Kajol di manapun, ayahnya akan terluka dan ia merasa terganggu dengan pikiran tersebut.

Shah Rukh Khan dan Kajol belum pernah berbagi layar sejak 'Dilwale', dan para penggemar menunggu pasangan ini untuk kembali ke layar.

Sementara itu, baru-baru ini, Shah Rukh Khan berbicara tentang anak-anaknya di World Government Summit dan mengatakan bahwa anak-anaknya sangat menyenangkan baginya.

"Setiap kali saya menjadi sedikit serius dengan mereka, mereka akan melihat saya dan berkata, 'Ya Tuhan, dia melakukan entri-entri dari videonya S...R...K....," katanya.

Putra sulung Shah Rukh Khan, Aryan, akan memulai debut penyutradaraannya dengan sebuah acara web.

Sementara itu, Suhana baru-baru ini melakukan debut aktingnya dengan film 'The Archies' karya Zoya Akhtar.