Sushmita Sen Ungkap Alasan Mengapa Shah Rukh Khan Dijuluki 'King Khan'

Sushmita Sen Ungkap Alasan Mengapa Shah Rukh Khan Dijuluki 'King Khan'
Sushmita Sen Ungkap Alasan Mengapa Shah Rukh Khan Dijuluki 'King Khan' (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Chemistry Sushmita Sen dengan superstar Bollywood Shah Rukh Khan dalam film 'Main Hoon Na' masih terus dikenang selama bertahun-tahun, meskipun telah berlalu selama 20 tahun!

Belum lagi, penampilan Sushmita dari film ini terus menjadi ikonik dan dikenang oleh jutaan penggemarnya yang tersebar di penjuru dunia.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Sushmita Sen berbicara tentang pengalamannya bekerja dengan Duo Khan  (Shah Rukh Khan dan Salman Khan) meski tak kesampaikan main bareng dengan Aamir Khan, sebagai pelengkap Trio Khan.

Saat bekerja dengan Salman Khan, Sementara Sushmita teringat saat Salman memintanya untuk mengenakan sepatu hak tinggi meskipun ia lebih pendek darinya.

Lantas terkait bekerja sama dengan SRK, Sushmita Sen mengungkapkan alasan mengapa Shah Rukh Khan dijuluki 'King Khan'.

Kepada Pinkvilla, Sushmita berbicara tentang Shah Rukh Khan ketika seorang penggemar bertanya kepadanya tentang pengalaman bekerja dengan King Khan.

Sushmita Sen berkata, "Ya, ia adalah seorang raja, benar-benar seorang raja. Tidak hanya dia seorang pria dan aktor yang luar biasa, tetapi dia juga sangat peduli dengan orang lain. Apa yang telah Anda dengar tentang dia benar-benar benar; dia adalah orang yang berhati besar. Dia adalah orang yang baik, rendah hati, dan takut akan Tuhan. Dia adalah seorang raja."

Sushmita juga mengungkapkan bahwa ia menyesal tidak pernah bekerja dengan Aamir Khan, meskipun ia telah bekerja dengan Salman dan SRK.

Hal ini menurut Sushmita Sen, karena Aamir Khan yang dikenal melahirkan film-film box office itu, hanya sedikit membuat film.

Saat wawancara, Sen juga ditanya oleh seorang penggemar tentang sebuah pertunjukan Hindi baru-baru ini yang menginspirasinya.

Sushmita langsung menjawab, "Vikrant Massey dalam film 12th Fail."

Ia kemudian menjelaskan lebih lanjut dan menambahkan bahwa ia sangat terinspirasi, frustasi, marah dan kesakitan setelah menonton film tersebut.

Sushmita Sen merasakan semua yang dirasakan oleh karakter tersebut karena Vikrant dan penampilannya.

Ia menambahkan bahwa ia benar-benar terinspirasi. "Kita membutuhkan aktor-aktor era baru seperti dia yang dapat dengan mulus menghuni peran apapun dan membuat Anda merasa seperti berada di dalamnya. Salut untuknya."

Aktris ini sedang bersiap-siap untuk merilis film 'Aarya Antim Vaar' yang akan mulai ditayangkan mulai tanggal 9 Februari 2024, dan seterusnya.