Dikabarkan Mengikuti Casting Film 'The White Lotus Season 3', Begini Reaksi Deepika Padukone

Dikabarkan Mengikuti Casting Film 'The White Lotus Season 3', Begini Reaksi Deepika Padukone
Dikabarkan Mengikuti Casting Film 'The White Lotus Season 3', Begini Reaksi Deepika Padukone (Foto : Instagram)

Antv – Film yang dibintangi oleh Hrithik Roshan dan Deepika Padukone, 'Fighter', akhirnya tayang di bioskop dan mendapatkan ulasan positif dari para kritikus, penggemar dan juga para penonton.

Sementara Deepika menikmati kesuksesan dari film terbarunya, rumor yang beredar mengatakan bahwa ia telah mendapatkan proyek Hollywood-musim ketiga dari acara superhit 'White Lotus'.

Namun, aktris 'Fighter' ini belum mengkonfirmasi rumor ini, tetapi reaksinya terhadap Siddharth Anand yang menggodanya tentang proyek ini telah menarik perhatian semua orang.

Selama konferensi pers untuk film 'Fighter', aktris ini ditanya tentang proyek-proyek berikutnya.

Siddharth berseloroh, "Lotus 3... Di mana ruangnya sekarang? Lotus 3 akan segera datang."

Menanggapi hal tersebut, Deepika berkata, "Jika Siddharth Anand membuat Fighter 2..."

Sang pembuat film menjawab, "Bagaimana melakukan? Anda baru saja mematikan Fighter 2., Lotus 3 Saya tidak tahu apa yang saya lakukan. ... White Lotus 3."

Deepika kemudian terus tertawa sambil menatap langsung ke arah Siddharth. Sang pembuat film berkata, "Kapan kamu akan punya waktu, Deepu?"

Sementara itu, laporan mulai beredar setelah ibu mertua Deepika, Anju Bhavnani, rupanya mulai menyukai unggahan media sosial yang mengisyaratkan keikutsertaan Deepika dalam 'The White Lotus Season 3'.

Dari sisi pekerjaan, Deepika selanjutnya akan terlihat dalam 'Kalki 2898 AD'. Film ini akan disutradarai oleh Prabhas dan akan menampilkan Amitabh Bachchan dan Kamal Haasan dalam peran-peran utama.