Waduh! Syuting Film 'The Bull' Salman Khan Milik Karan Johar, Ditunda Karena Konflik India-Maladewa

Waduh! Syuting Film 'The Bull' Salman Khan Milik Karan Johar, Ditunda Karena Konflik India-Maladewa
Waduh! Syuting Film 'The Bull' Salman Khan Milik Karan Johar, Ditunda Karena Konflik India-Maladewa (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood Salman Khan dan Karan Johar yang pernah bekerja sama dalam film 'Kuch Kuch Hota Hai', kini telah siap untuk berkolaborasi setelah 25 tahun lamanya berpisah.

Mereka akan bersatu dalam film 'The Bull' yang disutradarai oleh Vishnuvardhan. Karan Johar sebagai produsernya, sedangkan Salman Khan sebagai aktor utama.

Baru-baru ini, tim ini bersatu di FilmCity di Mumbai pada tanggal 28 Desember 2023, untuk sebuah film Mahurat. Setelah itu, dikonfirmasi bahwa film thriller aksi ini akan mulai tayang pada bulan Februari 2024.

Laporan terbaru dari Bollywood Hungama mengungkapkan bahwa jadwal syuting film 'The Bull' telah diundur lagi karena konflik India-Maladewa yang sedang berlangsung.
Laporan tersebut juga menyatakan bahwa Karan, Vishnu, dan Salman membutuhkan lebih banyak waktu untuk memutuskan lokasi yang tepat yang akan diambil sesuai skenario film tersebut.

Laporan tersebut juga mengungkapkan bahwa mereka sedang mengerjakan ulang beberapa elemen tertentu dari naskah dan akan membawa film ini ke lantai produksi setelah hubungan buruk antara kedua negara tersebut sedikit mereda. Saat ini, jadwal bulan Februari telah tertunda setidaknya 2 bulan.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa pembuat film, Vishnu telah membawa film ini ke meja penulisan, dan Karan sedang mencari tahu modalitas lainnya.

Salman Khan berada di halaman yang sama dengan tim Dharma dan juga membaca banyak naskah.

Kabarnya, film 'The Bull' milik Karan Johar ini kisahnya didasarkan pada Operasi Cactus yang terkenal yang dilakukan oleh Angkatan Darat India untuk melindungi Maladewa dari serangan teror.

Dalam film ini, Salman Khan berperan sebagai Farrok Bulsarra dan telah memulai latihannya untuk menurunkan berat badan dan membentuk tubuh seperti seorang perwira militer.

 


Selain itu, Salman Khan juga dikabarkan akan membintangi film 'Sooraj Barjatya' berikutnya pada tahun ini.