Jadi Salah Satu Hero di Film Sigham Again' INI Karakter yang Diperankan Deepika Padukone

Jadi Salah Satu Hero di Film Sigham Again' INI Karakter yang Diperankan Deepika Padukone
Jadi Salah Satu Hero di Film Sigham Again' INI Karakter yang Diperankan Deepika Padukone (Foto : Instagram)

Antv – Setelah film 'Singham' dan 'Singham Returns', sutradara Rohit Shetty bersiap-siap untuk 'Singham Again', yang merupakan seri ketiga dari trilogi dunia polisi ciptaan Rohit Shetty.

Film 'Singham Again' masih menampilkan pemeran utama Ajay Devgn, Akshay Kumar dan Ranveer Singh, dengan tambahan wajah-wajah baru seperti Kareena Kapoor Khan, Deepika Padukone dan Tiger Shroff dan juga Jackie Shroff dan Arjun Kapoor.

Film 'Singham' dirilis pada tahun 2011 diikuti oleh 'Singham Returns' pada tahun 2014 dan kemudian ia juga membuat 'Simmba' dan 'Sooryavanshi' - yang merupakan bagian dari dunia polisi Rohit, yang sangat populer di kalangan para penonton.

Dalam sebuah wawancara dengan ANI, Shetty mengatakan, "Saya melakukan 'Simba', 'Sooryavanshi' dan kemudian pandemi datang selama dua tahun karena akhir dari 'Sooryavanshi' berkaitan dengan 'Singham', kami harus menunggu selama hampir tiga tahun untuk memulai pengambilan gambar untuk film tersebut." Rohit Shetty yang menikmati pengambilan gambar di Hyderabad dan Goa telah menyelesaikan beberapa pengambilan gambar untuk 'Singham Again' di studio Ramoji di Hyderabad
"Ini adalah sebuah studio yang sangat besar dan jenis pekerjaan yang saya lakukan... kejar-kejaran mobil, aksi dan sebagainya... jadi untuk itu, saya membutuhkan tempat seperti itu. Tidak ada banyak batasan dan saya menyukai tempat itu. Anda tinggal di sana di studio dan Anda syuting di sana... ini semacam sekolah asrama... ada kedisiplinan... dalam waktu dua menit Anda sudah berada di lokasi syuting."

Berbicara tentang peran Ajay Devgn dan apakah ia akan mengulangi karakter Inspektur Bajirao Singham, Shetty mengatakan, "Ia telah ditingkatkan sekarang, meskipun ia memerankan seorang perwira tetapi pada tingkat yang lebih tinggi. Ia memiliki misi yang berbeda sama sekali dari pemerintah."

"Lalu ada Ranveer dan Deepika," katanya.

"Mereka semua berasal dari wilayah yang berbeda. Ini tidak seperti di satu kantor polisi. Film ini berpindah-pindah. Film ini berjalan dari Mumbai ke Selatan hingga Rameswaram dan seterusnya," ungkap Shetty.

"Ia seperti salah satu pahlawan dan apa yang kami lakukan dengan film ini adalah kami akan mengikuti kisahnya. Kami akan membuat sebuah film yang hanya memiliki Deepika... ini adalah kisahnya. Seperti 'Sooryavanshi', 'Singham' dan 'Simmba', film-film tersebut telah dibuat dan orang-orang telah mengetahuinya, tetapi dengan 'Singham Again', kami memperkenalkan karakter-karakter ini dan kemudian kami akan menceritakan kisah-kisah mereka," tambah Rohit tentang karakter yang diperankan Deepika Padukone.

Namun, bekerja dengan nama besar seperti itu dalam satu film tidaklah mudah tetapi Rohit telah bekerja dengan sebagian besar dari mereka dan ketika ia berbagi bagaimana ia meyakinkan mereka.

"Saya pikir sebagian besar dari mereka saya akan mengatakan bahwa Tiger (Shroff) adalah orang baru yang telah bergabung dengan tim ini, selain itu saya telah bekerja dengan semua orang. Begitu banyak film yang telah dikerjakan dengan Ajay. Begitu banyak film yang telah dikerjakan dengan Kareena. Saya telah melakukan 'Chennai Express' dengan Deepika. Kami membuat 'Sooryavanshi' dengan Akshay... jadi di suatu tempat mereka menanamkan kepercayaan diri kepada sutradara bahwa mereka tidak akan disalahgunakan dan ini bukan hanya untuk bisnis," beber Shetty.

Bekerja dengan para pemeran yang sangat banyak, ia berkata, "Sekarang budaya ini sedemikian rupa sehingga semua orang mencoba untuk melakukan hal tersebut ... Anda tahu setelah Marvel, alam semesta, orang-orang mulai ... ketika kami membuat 'Sooryavanshi', ada Akshay, kemudian Ajay dan Ranveer masuk ke dalam film tersebut. ...kami membuat 'Simmba'...ini seperti Ajay telah sampai pada akhirnya...secara budaya, para aktor menyadari bahwa hal ini tidak akan membuat banyak perbedaan dan juga para penonton telah terlatih untuk semua film ini...mereka tidak merasa ditipu."

Pembuat film yang telah dikenal sebagai 'raja' dari aksi dan komedi ini, mengatakan bahwa sementara dalam karakter Simba, Ranveer menggunakan sebuah dialek tertentu, hal ini penting untuk membawa hal yang sama di seluruh rangkaian film.

Hal ini menurutnya menjadi penting karena para penonton telah menjadi lebih sadar dan telah jatuh cinta dengan karakter-karakter tersebut.

Baru-baru ini, Rohit Shetty membagikan sebuah video khusus di balik layar dari filmnya yang penuh dengan aksi laga, 'Singham Again'.

Rohit mengunggah video tersebut ke Instagram dan memanjakan para penggemarnya dengan sekilas gambaran dari proses syuting film 'Singham Again'.

Dalam video tersebut, Rohit Shetty terlihat duduk di dalam mobil dan melakukan pengambilan gambar untuk sebuah adegan laga. Dalam adegan ini, mobil tersebut terbang dan terbakar.

Membagikan video tersebut, ia menulis, "Happy Makar Sankranti... Aap log patang udaayiye aur mein... Saya mencintai pekerjaan saya... Aksi... Syuting malam... Hyderabad... #SinghamAgain." Segera setelah video ini dibagikan, para penggemar menimpali di kolom komentar. Salah satu pengguna menulis, "Caption terbaik." Pengguna lain berkomentar, "Selamat makar sankranti idola saya @itsrohitshetty pak."

Caption Rohit juga mengungkapkan bahwa saat ini 'Singham Again' sedang melakukan pengambilan gambar di Hyderabad.


Film 'Singham Again' merupakan seri ketiga dari waralaba super-hit ini dan film ini akan tayang di bioskop pada Hari Kemerdekaan 2024.