Lolos Sensor, Film 'Fighter' Hrithik Roshan - Deepika Padukone, Berdurasi 2 Jam, 46 Menit

Lolos Sensor, Film 'Fighter' Hrithik Roshan - Deepika Padukone, Akan memukau Penonton Selama 2 Jam, 46 Menit
Lolos Sensor, Film 'Fighter' Hrithik Roshan - Deepika Padukone, Akan memukau Penonton Selama 2 Jam, 46 Menit (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Sejak pengumuman kolaborasi antara bintang Bollywood Hrithik Roshan dan Deepika Padukone dalam film penuh aksi 'Fighter', para penggemar telah menantikan detail tentang film ini.

Baru-baru ini, para pembuat film ini meluncurkan trailer dari film ini, yang menampilkan chemistry antara Hrithik dan Deepika yang mendesis dan memperkuat antisipasi untuk film ini.

Di tengah spekulasi mengenai durasi film ini, durasi resmi dari 'Fighter' akhirnya diungkapkan.

Berlawanan dengan rumor sebelumnya yang menyatakan bahwa durasi film ini adalah 3 jam 10 menit, sutradara Siddharth Anand mengklarifikasi di situs microblogging X (sebelumnya Twitter) bahwa durasi yang sebenarnya adalah di bawah 2 jam 40 menit.

Setelah itu, secara resmi terungkap bahwa 'Fighter' akan memiliki durasi 2 jam dan 46 menit, mendapatkan sertifikasi UA atau Lolos Sensor dari Dewan Pusat Sertifikasi Film.

Dalam film aksi udara yang disutradarai oleh Siddharth Anand ini, Hrithik Roshan dan Deepika Padukone memerankan peran sebagai perwira Angkatan Udara bernama Patty dan Minni.

Ini merupakan kolaborasi pertama antara kedua aktor ternama ini, dan mereka akan memberikan sebuah tontonan aksi yang penuh dengan kekuatan di layar lebar.

Film ini menjanjikan untuk menampilkan aksi dan misi udara yang belum pernah dilihat sebelumnya yang dilakukan oleh pasangan pemeran utama.

Trailer dari film 'Fighter' menampilkan adegan-adegan aksi bergaya Top Gun, dengan Hrithik dan Deepika yang mengendalikan helikopter dan jet tempur.

Anil Kapoor, mengumpulkan sebuah tim yang terdiri dari para perwira IAF yang terampil, menyiapkan panggung untuk sebuah misi balas dendam setelah "serangan yang paling mematikan yang pernah ada."

Narasi film ini menekankan pentingnya hubungan interpersonal selama perang, menambahkan kedalaman pada alur cerita.

Trailer ini juga memberikan sekilas romansa pasangan pemeran utama di layar, dengan latar belakang Kashmir yang menakjubkan.

Dijadwalkan untuk rilis secara teatrikal pada tanggal 25 Januari 2024, "Fighter" dijanjikan untuk menjadi sebuah tontonan visual yang menarik.

Film ini diharapkan mengikuti kesuksesan box office Siddharth Anand sebelumnya dengan film yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan, "Pathaan".