Koleksi Box Office 'Salaar' Prabhas Hari ke-20, Sukses Melewati Rs 400 Crore, Siap Kalahkan 'Jailler

Koleksi Box Office 'Salaar' Prabhas Hari ke-20, Sukses Melewati Rs 400 Crore, Siap Kalahkan 'Jailler'
Koleksi Box Office 'Salaar' Prabhas Hari ke-20, Sukses Melewati Rs 400 Crore, Siap Kalahkan 'Jailler' (Foto : Kolase Istimewa)

AntvKoleksi box office film Salaar yang dibintangi Prabhas pada hari ke-20, akhirnya sukses melewati angka Rs 400 crore (setara Rp824 miliar). Film ini siap untuk mengalahkan film 'Jailer' dari Rajinikanth.

Menurut laporan awal box office, film yang dibintangi oleh Prabhas 'Salaar', yang disutradarai oleh Prashanth Neel ini, akhirnya berhasil melewati angka Rs 400 crore pada hari ke-20.

Menurut laporan dari Sacnilk, film ini telah menambahkan Rs 2 crore (setara Rp4,12 miliar), lagi ke dalam pendapatannya, sehingga total pendapatannya telah mencapai angka Rs 400 crore.

Masih harus dilihat, jika angka-angkanya akan meningkat pada hari ini, Jumat (12/1/2024), maka akan menyiapkan panggung bagi film Salaar untuk mengalahkan film yang dibintangi oleh Rajinikanth, 'Jailer' pada tahun 2023.

Film Jailer dirilis pada bulan Agustus 2023, berbenturan dengan film 'Gadar 2' dari Sunny Deol dan 'OMG 2' dari Akshay Kumar.

Dengan ketiga film tersebut membagi bisnis box office, 'Jailer' berhasil mengamankan total koleksi bersih sebesar Rs 408 crore (setara Rp840.48 miliar).

Film 'Salaar', yang membuat debut yang mengesankan dengan Rs 90 crore (setara Rp185.4 miliar), yang mengejutkan pada hari pembukaannya, terus mempertahankan kehadirannya yang kuat di box office meskipun menghadapi persaingan yang ketat dari film 'Dunki' dari Shah Rukh Khan.

Analis perdagangan Manobala Vijhayabalan mengungkapkan bahwa "Salaar" telah mencapai sebuah pencapaian yang luar biasa dengan memasuki klub Rs 700 crore (setara Rp1,442 triliun), yang didambakan.

Pencapaian ini menempatkannya sebagai film India Selatan dengan pendapatan kotor tertinggi kelima, mengikuti film-film seperti 'Baahubali 2', 'RRR', 'KGF Chapter 2', dan '2.0'.

Lebih jauh lagi, 'Salaar' mempertahankan posisinya sebagai film India terbesar keempat pada tahun 2023, berada di belakang 'Jawan', 'Pathaan', dan 'Animal