30 Tahun Film 'Darr': Juhi Chawla Ingin Aamir Khan Memerankan Karakter Shah Rukh Khan

30 Tahun Film 'Darr': Juhi Chawla Ingin Aamir Khan Memerankan Karakter Shah Rukh Khan
30 Tahun Film 'Darr': Juhi Chawla Ingin Aamir Khan Memerankan Karakter Shah Rukh Khan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Mantan Miss India dan aktris Bollywood Juhi Chawla merupakan salah satu aktris terbaik di industri hiburan. Ia telah menyumbangkan banyak film yang luar biasa di industri perfilman Hindi.

Filmnya yang berjudul Darr baru-baru ini diselesaikan 30 tahun yang lalu, dan ia menjadi naksir nasional yang paling signifikan dengan perannya sebagai Kiran dalam film tersebut.


Berbicara tentang pembuatan film Darr selama 30 tahun, ratu kecantikan ini mengungkapkan, "Darr merupakan salah satu hal yang paling penting dalam karir saya. Salah satu film terpenting yang pernah saya lakukan. Ketika saya mendengar bahwa Yash ji akan memilih Aamir untuk peran yang Shah Rukh mainkan, saya sangat senang, karena Anda tahu bahwa saya telah bekerja sama dengan Aamir di film-film awal kami dan saya sangat nyaman dengannya. Kemudian saya mendengar bahwa Aamir tidak jadi melakukannya. Kemudian saya pikir itu jatuh ke tangan Ajay Devgn dan beberapa aktor muda lainnya, tetapi mereka tidak mau melakukannya. Akhirnya, Shah Rukh. Tetapi saya tidak dapat mengatakan betapa istimewanya hal itu."