Katrina Kaif Ungkap Rahasia Sukses Film '12th Fail' yang Menembus Box Office

Katrina Kaif Ungkap Rahasia Sukses Film '12th Fail' yang Menembus Box Office
Katrina Kaif Ungkap Rahasia Sukses Film '12th Fail' yang Menembus Box Office (Foto : Instagram)

Antv – Aktris Bollywood Katrina Kaif mengungkapkan rahasia sukses film '12th Fail' dengan menyebut tanggung jawab sutradara dan aktor terletak pada penuturan cerita yang tepat.

Diketahui, Katrina Kaif saat ini tengah bersiap-siap merilis film thriller baru yang dibintanginya 'Merry Christmas', bersama Vijay Sethupathi di bawah arahan sutradara Sriram Raghavan.

Dalam kesempatan itu, Katrina mengungkapkan mengenai kesuksesan film '12th Fail' arahan Vikrant Massey tersebut di box office.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Film Companion, Katrina mengakui bahwa tahun ini mungkin merupakan salah satu tahun terbaik baginya untuk memberikan contoh ini.

Menurut Katrina para penonton telah menyaksikan film-film blockbuster komersil bergenre aksi yang beroktan tinggi dan sebuah kisah nyata seperti '12th Fail', yang telah meraih kesuksesan besar.

Katrina menambahkan, jika sebuah film memiliki cerita yang menarik, maka film tersebut akan menemukan penontonnya.

Sementara mengakui peran produser dalam hal jumlah penonton, Katrina menunjukkan bahwa tanggung jawab sutradara dan aktor terletak pada penuturan cerita yang tepat.

Aktris ini menyatakan bahwa menerima cinta dari para penonton merupakan salah satu kebahagiaan terbesar dalam karirnya.

Berkaca pada hubungan dengan box office, istri aktor Vicky Kaushal itu merasa bahwa hal ini dapat menjadi sebuah jebakan.

Aktris ini juga menekankan pentingnya untuk membiarkan segala sesuatunya terjadi dan terus mengejar kesuksesan box-office.

Sementara itu, film 'Merry Christmas', yang disutradarai oleh Sriram Raghavan dan dibintangi oleh Vijay Sethupathi, akan dirilis dalam versi bahasa Hindi dan Tamil pada tanggal 12 Januari 2024.