INI Deretan Film India yang Paling Dinanti di 2024, 3 Diantaranya Film Deepika Padukone

INI Deretan Film India yang Paling Dinanti di 2024, 3 Diantaranya Film Deepika Padukone
INI Deretan Film India yang Paling Dinanti di 2024, 3 Diantaranya Film Deepika Padukone (Foto : Tangkap Layar)

Antv – IMDb telah meluncurkan daftar deretan film India yang paling dinantikan pada tahun 2024 dan di puncak daftar tersebut terdapat film aksi udara dari Hrithik Roshan dan Deepika Padukone, Fighter.

Diikuti oleh film Pushpa: The Rule - Part 2 dari Allu Arjun, yang saat ini sedang dalam proses pembuatan. Menariknya, 3 dari 5 film teratas dibintangi oleh Deepika Padukone.

Film-film ini telah diberi peringkat berdasarkan tampilan halaman dari jutaan pelanggan IMDb di seluruh dunia.

Fighter merupakan rilis besar pertama tahun 2024 dan menandai kembalinya Siddharth Anand tepat setahun setelah ia memberikan film laris pertama tahun lalu, Pathaan.

Deepika Padukone dan Siddharth Anand merupakan faktor yang sama di sini dan para penonton juga sangat bersemangat untuk menyaksikan Hrithik dan Deepika bersama di layar untuk pertama kalinya.

Banyak yang telah berbagi keinginan mereka untuk melihat mereka bersatu di layar ketika Deepika menyatakan keinginannya untuk bekerja sama dengan Hrithik di media sosial.

Fighter juga dibintangi oleh Anil Kapoor, Karan Singh Grover dan Akshay Oberoi. Film ini akan tayang di bioskop pada tanggal 25 Januari dan akan memiliki akhir pekan yang panjang di box office.

Berbicara tentang hal yang sama, Hrithik mengatakan, "Ini merupakan sebuah kabar yang sangat positif bahwa Fighter merupakan film India yang paling dinantikan pada tahun 2024, sesuai dengan IMDb.Tanggapan terhadap teaser dan lagu-lagu dari Fighter sangatlah luar biasa, dan kami berharap untuk memberikan pengalaman sinematik yang sehat bagi para penonton kami pada tanggal 25 Januari 2024. Sampai jumpa di bioskop pada malam Hari Republik ini!"

Setelah perilisan Hari Republik ini, ada banyak antisipasi untuk perilisan Hari Kemerdekaan - Pushpa 2.

Film ini akan membawa kembali Allu Arjun bersama dengan Rashmika Mandanna dan Fahadh Faasil setelah prekuelnya yang sangat sukses, Pushpa: The Rise. Film ini akan tayang di bioskop pada tanggal 15 Agustus.

Berikut ini adalah seluruh daftar dari Film India yang paling ditunggu-tunggu di IMDb pada tahun 2024:

1. Fighter
2. Pushpa: The Rule - Part 2
3. Welcome to the Jungle
4. Singham Again
5. Kalki 2898 AD
6. Bagheera
7. Hanu Man
8. Bade Miyan Chote Miyan
9. Kanguva
10. Devara Part 1
11. Chhaava
12. Guntur Kaaram
13. Malaikottai Vaaliban
14. Merry Christmas
15. Captain Miller
16. Thangalaan
17. Indian 2
18. Yodha
19. Main Atal Hoon