Katrina Kaif Memuji Habis Ketenaran Aktor Vijay Sethupathi yang Disebut Memiliki Banyak Kejujuran

Katrina Kaif Memuji Habis Ketenaran Aktor Vijay Sethupathi yang Disebut Memiliki Banyak Kejujuran
Katrina Kaif Memuji Habis Ketenaran Aktor Vijay Sethupathi yang Disebut Memiliki Banyak Kejujuran (Foto : Instagram)

Antv – Aktris ternama Bollywood Katrina Kaif akan segera terlihat berbagi layar dengan aktor Selatan, Vijay Sethupathi dalam film yang sangat dinanti-nantikan, 'Merry Christmas'.

Disutradarai oleh Sriram Raghavan, film 'Merry Christmas' rencananya akan tayang di layar lebar sesaat lagi, yakni pada tanggal 12 Januari 2024.

Menjelang penayangan film tersebut, dalam sebuah wawancara baru, Katrina berbagi tentang bekerja bersama Vijay Sethupathi dan juga memujinya tentang ketenarannya.

Dalam wawancara yang sama, Katrina juga mengungkapkan bahwa ia harus mencari nama Vijay Sethupathi di Google untuk menyegarkan ingatannya.

Dalam sebuah wawancara dengan Bollywood Hungama, Katrina berbagi, "Saya sebenarnya pertama kali benar-benar memperhatikannya di film angkatan 83... Apakah itu angkatan 83 atau 83?" Ketika Vijay dan Sriram mengoreksinya dan mengingatkannya bahwa itu adalah tahun 96, ia melanjutkan, "96, maaf. Itu beberapa tahun yang lalu tetapi... Saya benar-benar menyukai film 96 itu. Film ini memiliki adegan-adegan yang bahkan sampai sekarang masih saya ingat di kepala saya. Momen-momen antara dia dan Trisha, sangat unik dan sangat lembut, mereka benar-benar melekat pada diri saya. Jadi saya sangat mengenalnya dari film itu."

Katrina kemudian berbagi bahwa sudah cukup lama ia telah menonton film '96' dan ''Sriram Raghavan' memberitahunya bahwa ia sangat tertarik untuk meng-casting Vijay untuk peran utama dalam filmnya.

"Saya langsung mencari tahu tentang dia di Google, hanya untuk menyegarkan ingatan saya. Dan gambar pertama yang muncul di Instagram adalah jenis rambut perak yang sangat khas, yang bagi saya, saya sukai," katanya.

Aktris ini kemudian berbicara tentang ketenaran Vijay, dengan mengatakan, "Saya pikir ia memiliki banyak kejujuran dalam apa yang ia lakukan. Ia sangat tidak takut dengan apa yang ia lakukan. Ia memiliki visi yang unik tentang kehidupan dan saya pikir hal ini terlihat dalam penampilannya. Dia memiliki cara yang unik dalam melihat kehidupan. Dan saya pikir ia adalah seorang seniman yang berbakat."


Katrina Kaif yang baru saja menuai kesuksesan bersama Salman Khan di film Tiger 3, juga mengatakan bahwa ia tidak dapat membedah ketenaran seseorang.