Taapsee Pannu Sebut Film 'Dunki' Shah Rukh Khan Sebagai Perjalanan yang Membebaskan

Taapsee Pannu Sebut Film 'Dunki' Shah Rukh Khan Sebagai Perjalanan yang Membebaskan
Taapsee Pannu Sebut Film 'Dunki' Shah Rukh Khan Sebagai Perjalanan yang Membebaskan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktris Bollywood Taapsee Pannu mengalami tahun yang sibuk dan sukses pada tahun 2023, termasuk saat membintangi film Dunki bersama superstar Bollywood Shah Rukh Khan.

Taapsee tidak hanya memproduksi sebuah film berjudul 'Dhak Dhak', yang menampilkan para pemain yang seluruhnya adalah perempuan. Tetapi ia juga mengambil peran penting bersama Shah Rukh Khan dalam film Rajkumar Hirani tersebut.

Taapsee dikenal dengan penampilannya yang kuat dalam film-film yang berfokus pada kisah-kisah wanita, dan kolaborasinya dengan Shah Rukh Khan mendapat pujian dari para penonton.

Dalam sebuah obrolan dengan Zoom, Taapsee berbagi pemikirannya tentang tahun lalu. Ia mengungkapkan bagaimana 'Dunki' merupakan sebuah pengalaman yang membebaskan baginya.

Selama dua tahun terakhir, ia memiliki kemewahan waktu dan ruang mental, yang memungkinkannya untuk bersantai dan tidak terlalu khawatir tentang mempromosikan filmnya.

Ia merasa yakin bahwa 'Dunki' adalah proyek yang solid, sehingga ia dapat mengambil tempat duduk di belakang dan membiarkan tim pemasaran menangani promosi.

Pendekatan ini memungkinkannya untuk menikmati prosesnya tanpa stres, menghargai upaya dan dedikasi yang diberikan ke dalam proyek oleh orang-orang yang mengetahui pekerjaan mereka dengan baik.

Taapsee menemukan kenyamanan dalam mempercayai tim dan dapat bersantai dan menikmati perjalanannya.