Koleksi Box Office Salaar Prabhas Hari ke-13 Terjun Bebas Hanya Mampu Meraih Rs 5.25 Crore

Koleksi Box Office Salaar Prabhas Hari ke-13 Terjun Bebas Hanya Mampu Meraih Rs 5.25 Crore
Koleksi Box Office Salaar Prabhas Hari ke-13 Terjun Bebas Hanya Mampu Meraih Rs 5.25 Crore (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Film yang dibintangi oleh Prabhas, 'Salaar: Part 1 - Ceasefire', mencatatkan penurunan yang nyata alias terjun bebas dalam pengumpulan pada hari ke-13 di box office.

Meskipun menghadapi persaingan ketat dari film Shah Rukh Khan, 'Dunki', film ini memiliki performa yang kuat selama minggu pertama perilisannya.

Ketika memasuki minggu kedua, angka-angka menurun pada hari Selasa, setelah liburan Tahun Baru yang diperpanjang.

Menurut perkiraan awal, pada hari ke-13, 'Salaar: Part 1 - Ceasefire' hanya mampu mengumpulkan sekitar Rs 5.25 Crores (setara Rp10,815 miliarz), dalam koleksi bersih untuk semua bahasa.

Penurunan ini terjadi setelah pendapatan film ini yang mengesankan sebesar Rs 16.6 Crores pada hari ke-11 (Senin) dan Rs 6.45 Crores pada hari ke-12 (Selasa).

Meskipun mengalami penurunan, film ini mempertahankan hunian Hindi sebesar 13.92% pada hari Rabu.

Total kumulatif dari film ini sekarang berada di angka Rs 373.57 Crores (setara Rp769,554 miliar).

Salaar kini menjadi film kelima Prabhas yang berhasil melewati angka Rs 100 crore di sektor Hindi. Film-film sebelumnya termasuk 'Baahubali', 'Saaho' dan 'Adipurush'.

Ketika film Salaar berhasil mencapai angka Rs 400 crore (setara Rp824 miliar), Prabhas berterima kasih kepada para penggemarnya atas respon yang luar biasa terhadap filmnya.

"Saya sangat bersyukur dan merasa rendah hati atas cinta dan dukungan yang luar biasa yang diberikan oleh para penonton. Menyaksikan pencapaian fantastis dari Salaar di box office merupakan sebuah penghargaan yang luar biasa bagi saya dan seluruh tim saya," katanya dalam sebuah pernyataan.

Disutradarai oleh Prashanth Neel, 'Salaar' menampilkan para pemeran utama termasuk Prabhas, Prithviraj Sukumaran, dan Shruti Haasan.