Karan Johar Buka-bukaan Tentang Rasa Cinta yang Mendalam Pada Ikon Kecantikan Bollywood Sridevi

Karan Johar Buka-bukaan Tentang Rasa Cinta yang Mendalam Pada Ikon Kecantikan Bollywood Sridevi
Karan Johar Buka-bukaan Tentang Rasa Cinta yang Mendalam Pada Ikon Kecantikan Bollywood Sridevi (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Produser-sutradara Bollywood, Karan Johar, yang menjadi pembawa acara dari acara obrolan streaming populer Koffee With Karan telah berbagi momen ngefansnya dengan mendiang aktris ikon kecantikan Bollywood Sridevi dalam acara tersebut.

Episode mendatang dari acara ini akan menampilkan pasangan kakak beradik, Janhvi Kapoor dan Khushi Kapoor yang duduk di sofa.

Selama episode tersebut, KJo membuka diri tentang cintanya yang tak pernah padam kepada ibu tercinta mereka, Sridevi. Ia juga berbicara tentang pertama kalinya ia bertemu dengan Sridevi secara langsung dan terpesona oleh auranya.

"Saya harus mengatakan satu hal yang Anda ketahui dan saya telah mengatakannya berulang kali tentang betapa tergila-gilanya saya pada ibumu. Saya adalah penggemar beratnya. Kalian semua telah hidup melalui denyut teknologi yang berbeda. Tapi bagi saya, fase video adalah ruang bioskop. Tak seorang pun di sisi kota tempat saya tinggal yang biasa pergi dan menonton film Hindi. Itu adalah fase di mana ibumu dan Jeetu ji membuat film. Saya telah melihat semuanya," kata sutradara film 'Ae Dil Hai Mushkil' ini.

"Waktu ketika saya akhirnya melihatnya, di film Mr India, itu adalah pemutaran perdana dan selanjutnya di bioskop, dan saya seperti, Oh Tuhan, saya pikir saya terobsesi. Jadi pertama kali saya bertemu dengannya sebenarnya pada tahun 1993 ketika ia membuat sebuah film untuk ayah saya, yang berjudul Gumrah dan saya pergi ke pemotretan yang dilakukan oleh Rakesh Shreshtha dan lutut saya gemetar, karena saya sangat gugup," katanya.

"Ayah saya memperkenalkan saya dan saya tidak tahu apa yang saya katakan atau apa yang telah saya lakukan dan itu juga merupakan hari pertama saya bertemu dengan Manish Malhotra sepanjang hidup saya," tambahnya.

"Saya pikir dia benar-benar sombong dan sombong karena saya berkata, dia terlihat luar biasa. Dia seperti berkata, pergilah, katakan padanya dan saya seperti, saya tidak bisa begitu saja menghampiri Sridevi dan mengatakan bahwa kamu terlihat hebat. Saya tidak bisa melakukannya," tandas KJo.