Koleksi Box Office Dunki Shah Rukh Khan Hari ke-13 Sukses Menghasilkan Rp824,54 Miliar!

Koleksi Box Office Dunki Shah Rukh Khan Hari ke-13 Sukses Menghasilkan Rp824,54 Miliar!
Koleksi Box Office Dunki Shah Rukh Khan Hari ke-13 Sukses Menghasilkan Rp824,54 Miliar! (Foto : Kolase Istimewa)

AntvKoleksi box office film Dunki yang dibintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan pada hari ke-13, sukses menorehkan angka yang cukup tinggi dengan meraih Rs 409 crore (setara Rp824,5 miliar), di seluruh dunia.

Film yang disutradarai oleh Rajkumar Hirani, bertahan di box office global sehari setelah melewati angka Rs 400 crore (setara Rp824 miliar), yang didambakan.

Film Dunki yang juga dibintangi Taapsee Pannu dan penampilan cameo Vicky Kaushal itu, diperkirakan akan meraup Rs 200 crore (setara Rp412 miliar), di box office domestik.

Akun Instagram resmi dari Red Chillies Entertainment membagikan angka-angka terbaru dari Dunki di seluruh dunia pada hari Rabu (3/1/2024).

Poster tersebut mengumumkan bahwa film ini telah menambahkan Rs 9.59 crore (setara Rp19,755 miliar), ke dalam pendapatan kotor di seluruh dunia, yang kini berada di angka Rs 409.89 crore (setara Rp824,5 miliar.

Caption tersebut menyatakan, "Hanya satu hari lagi kami merayakan cinta kalian yang tak ada habisnya untuk Dunki! (emoji perayaan)."

Seorang pengguna berkomentar pada postingan tersebut, "Menunggu 500 (emoji api)."

Yang lain menunjukkan, "Kecepatan pengumpulan berkurang dengan cepat."


Dengan kesuksesan Dunki, Shah Rukh Khan telah membuat hattrick pada tahun 2023. Dengan Pathaan, Jawan, dan sekarang Dunki, sang superstar telah merajai box office sepanjang tahun.

Film Dunki menampilkan sebuah ensemble cast, dengan karakter-karakter penuh warna yang diperankan oleh para aktor seperti Boman Irani, Taapsee Pannu, Vicky Kaushal, Vikram Kochhar, dan Anil Grover, bersama dengan Shah Rukh Khan.

Dunki berfokus pada isu imigrasi. Judulnya diambil dari istilah "perjalanan keledai", yang merujuk pada rute panjang yang berliku dan seringkali berbahaya yang diambil oleh orang-orang di seluruh dunia untuk mencapai tempat-tempat yang mereka inginkan untuk berimigrasi.

Sementara itu, Shah Rukh masih belum mengumumkan proyek berikutnya. Tetapi ia menyatakan bahwa ia ingin melakukan peran utama yang lebih sesuai dengan usianya dan ingin menjelajah ke dalam genre aksi di suatu hari nanti.